Home / Berita Terbaru

Selis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling KomplekSelis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling Komplek

Selis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling KomplekSelis, Motor Listrik Rp 35 Juta Buat “Emak-emak” Keliling Komplek

25 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

SERPONG — Sempat heboh di media sosial, motor listrik tiga roda-Selis akhirnya memamerkan diri di helatan GIIAS 2017. Kendaraan mungil jarak dekat ini dibanderol Rp 35 juta dan hanya tersedia 100 unit.



Selis dirancang mirip dengan Bajaj dan diperuntukkan untuk mobilitas keliling komplek, sehingga tenaganya hanya didorong oleh baterai berkapasitas 60 volt dengan kemampuan jarak tempuh 55 km, serta waktu pengisian selama 4 jam.

“Jarak tempuhnya bisa sampai 55 km, kecepatan maksimalnya hanya 50 km/jam dan bisa jalan mundur,” terang Aziz selaku Sales & Marketing Selis Indonesia, saat ditemui di booth Selis, ICE, BSD-Serpong, Sabtu (19/8).

Aziz menambahkan, sampai saat ini yang sudah melakukan inden mencapai 83 orang, artinya hanya tersisa 17 unit lagi dari 100 unit yang disiapkan oleh Selis selama GIIAS 2017. Dari mulai pemesanan hingga pengiriman harus menunggu 1-2 bulan.

Sayangnya Motor listrik tiga roda ini tidak dilengkapi dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), jadi hanya bisa dibawa untuk keliling komplek saja tidak bisa ke jalan utama.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN