Home / Berita Terbaru

“Sengatan” PLN dan Viar Q1 Sudah Sampai Kepulauan Selayar“Sengatan” PLN dan Viar Q1 Sudah Sampai Kepulauan Selayar

“Sengatan” PLN dan Viar Q1 Sudah Sampai Kepulauan Selayar“Sengatan” PLN dan Viar Q1 Sudah Sampai Kepulauan Selayar

07 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

SELAYAR – PT Triangle Motorindo (Viar)-produsen skuter listrik Viar Q1 bersama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) secara massif melakukan sosialisasi penggunaan kendaraan listrik sebagai transportasi terbaik saat ini dan masa depan.

Selain di kota-kota besar, PLN bersama Viar juga mengampanyekan Viar Q1 hingga ke pelosok negeri. Baru-baru ini, dalam rangka perayaan hari jadi Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, yang ke-412.

Dalam kegiatan yang dilangsungkan pada Rabu (29/11), PLN area Bulukumba memperkenalkan sepeda motor listrik Viar Q1. Dalam kesempatan ini, PLN bersama Viar juga memberikan informasi transportasi listrik yang biaya operasionalnya murah dan ramah lingkungan.

Selain itu, untuk mempermudah mendapatkan suplai listrik, PLN juga telah menyediakan Stasiun Penyedia Listrik Umum (SPLU) dan dapat juga diisi langsung dari listrik rumah dan atau kantor.

Bersamaan itu juga, dilakukan penandatanganan nota kerjasama antara Manajer PLN Area Bulukumba Yuswastuty dengan Bupati Kab Kepulauan Selayar, Muhammad Basli Ali.

Penandatanganan kerjasama ini disaksikan oleh Manager Perencanaan PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat, Basuki Sugiharto.

“Penyediaan SPLU ini merupakan Salah satu bentuk partisipasi PLN Area Bulukumba mendukung tersedianya infrastruktur listrik berupa stasiun pengisian utk kendaraan listrik yang merupakan alat transpostasi masa depan yang ramah lingkungan dan mendukung pemerintah khususnya Selayar menuju green city,” kata Yuswastuty.

Area Marketing Manager TM, Sutodi mengatakan bahwa beliau mewakili Viar Motor Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas support PLN yang intens menggandeng Viar bersama-sama memperkenalkan skuter listrik Viar Q1 kepada masyarakat.

“Kami harap hubungan ini terus terjalin antara Viar dengan PLN agar ke depannya kita bersama mampu untuk merealisasikan Green City yang saat ini menjadi impian kita semua,” harap pria yang akrab dipanggil Todi ini.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN