Home / Berita Terbaru

Setelah Hadir di GIIAS 2018, New Nissan Terra Sapa Warga SemarangSetelah Hadir di GIIAS 2018, New Nissan Terra Sapa Warga Semarang

Setelah Hadir di GIIAS 2018, New Nissan Terra Sapa Warga SemarangSetelah Hadir di GIIAS 2018, New Nissan Terra Sapa Warga Semarang

21 September 2018 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA - Setelah diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, The New Nissan Terra menyapa warga Semarang beberapa waktu lalu.

Peluncuran New Nissan Terra juga menandai langkah terbaru dalam memperkenalkan jajaran produk Nissan untuk pasar Indonesia secara ofensif, sebagai bagian dari rencana bisnis jangka menengah Nissan M.O.V.E. 2022 untuk kawasan Asia & Oceania.

Eiichi Koito, presiden direktur Nissan Motor Indonesia mengatakan, “Dengan New Nissan Terra, Nissan akan memenuhi permintaan mid-SUV yang terus meningkat di Indonesia.”

GIIAS-2018-NISSAN-TERRA-6



“Kendaraan SUV menjadi salah satu segmen favorit pelanggan Indonesia dan memenuhi keinginan mereka untuk menaklukkan berbagai medan di negara ini. Dengan perbaikan infrastruktur serta jalan raya baru yang menghubungkan kota-kota dan daerah, tumbuh permintaan untuk kendaraan cerdas dengan ground clearance tinggi yang dapat menghadapi tantangan medan perkotaan maupun medan off road,” ungkap Koito.

New Nissan Terra dirancang untuk memaksimalkan pengalaman berkendara yang nyaman untuk semua jenis medan; dari menaklukkan jalan-jalan kota yang padat dengan jalan berlubang dan genangan air, untuk mengemudi lebih halus di jalan raya dan menghadapi tantangan medan off road. Mobil ini mengusung mesin yang terbaik di kelasnya, sasis tangga serbaguna, danground clearance yang juga terbaik di kelasnya.

GIIAS-2018-NISSAN-TERRA-1



“Kombinasi performa dan ruang kabin terbaik di kelasnya, serta fitur-fitur cerdas dan canggih dari Nissan Intelligent Mobility yang disematkan di New Nissan Terra memberi pelanggan Indonesia rasa percaya diri dan kenyamanan untuk melakukan petualangan bersama keluarga dan teman-teman,” kata Koito.

Sebagai informasi tambahan, harga pre-booking mulai dari Rp 460 juta. Pengiriman dimulai pada kuartal ketiga di tahun fiskal 2018.

Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN