Home / Berita Terbaru

Strategi Mitsubishi agar Konsumen Xpander Tak “Loncat”Strategi Mitsubishi agar Konsumen Xpander Tak “Loncat”

Strategi Mitsubishi agar Konsumen Xpander Tak “Loncat”Strategi Mitsubishi agar Konsumen Xpander Tak “Loncat”

11 November 2017 | Penulis : Adira Finance

SERPONG – Membludaknya pemesanan Mitsubishi Xpander yang mencapai 30 ribu unit sampai Oktober 2017, pihak Mitsubishi tetap yakin konsumen tidak lari ke merek lainnya.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Irwan Kuncoro, Sabtu lalu di Alam Sutera.

“Kami punya strategi yang membuat para konsumen mau bertahan dan tidak lari ke merek lain karena menunggu proses indent dari Xpander,” paparnya.

Dari 30 ribu yang terpesan tersebut 50% di antaranya dikontribusikan oleh varian tertinggi yaitu Ultimate.

Sedangkan pabrik Mitsubishi yang baru di Cikarang untuk saat ini hanya mampu memproduksi sekitar 5 ribu unit perbulan, maka diperkirakan indent bisa hingga 2018, khususnya bagi varian Ultimate.

“Untuk itu kami juga terus melakukan kontak ke konsumen yang sudah inden. Kami usahakan supaya mereka mau menunggu. Dari sisi pabrik, mereka berusaha bagaimana caranya supaya bisa lebih cepat lagi,” terang Irwan.

Strategi yang diberikan Mitsubishi adalah selain program-program apresiasi bagi konsumen Xpander, Mitsubishi juga mengadakan program test drive bagi mereka.

“Diharapkan dengan adanya test drive mereka yang tadinya berpikir ingin membatalkan jadi sabar karena menilai memang mobilnya layak ditunggu,” katanya.

Sampai saat ini memang konsumen yang membatalkan pemesanan Xpander masih sangat kecil, walaupun Mitsubishi tidak bisa mempertahankan 100% dari konsumen yang sudah ada.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN