Home / Berita Terbaru

Subaru Viziv Performance, Konsep Penerus WRX dengan Warisan WRCSubaru Viziv Performance, Konsep Penerus WRX dengan Warisan WRC

Subaru Viziv Performance, Konsep Penerus WRX dengan Warisan WRCSubaru Viziv Performance, Konsep Penerus WRX dengan Warisan WRC

29 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

TOKYO – Tokyo Motor Show 2017 dimanfaatkan oleh Subaru menampilkan visi masa depan sedan performa WRX nantinya, dengan perkenalkan konsep Viziv Performance yang mengadopsi warisan dari dunia balap dan reli Subaru.

Subaru mempersenjatainya dengan mesin boxer dan sistem penggerak symmetrical all-wheel drive, namun tanpa mengungkap angka spesifikasi dan performanya.

Desain agresif nan futuristik disajikan oleh Subaru pada Viziv Performance. Fascia depan menampilkan bumper dengan aksen serat karbon, grille besar dan lubang udara di kap mesin, berikut lampu utama berdesain “hawkeye”.

Lekukan body pada keempat fender yang melebar menciptakan kesan kuat dan kencang, menaungi velg 20 inci. Karakter sporty dipertegas dengan serat karbon untuk bagian atap, lalu diffuser belakang pada buritan.

Rencananya Subaru akan meluncurkan Viziv Perfomance versi produksi pada tahun 2020, yang difokuskan pada kenikmatan mengemudi. Sejumlah sistem driver-assistance canggih hadir demi memaksimalkan performa.

Viziv Performance dipastikan akan menjadi jelmaan WRX terbaru dengan warisan model Impreza dan Legacy nantinya. Sementara sebelumnya nama Viziv juga telah dipakai beberapa kali sebagai konsep, yang kemudian hadir sebagai SUV dengan tiga baris kursi bernama Ascent.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN