Home / Berita Terbaru

SUV Nissan Mulai “Blak-blakan” Tantang Fortuner dan Pajero SportSUV Nissan Mulai “Blak-blakan” Tantang Fortuner dan Pajero Sport

SUV Nissan Mulai “Blak-blakan” Tantang Fortuner dan Pajero SportSUV Nissan Mulai “Blak-blakan” Tantang Fortuner dan Pajero Sport

11 November 2017 | Penulis : Adira Finance

BEIJING – Sebelumnya telah beredar wujud versi SUV dari Nissan NP300 Navara, kini menyusul data spesifikasi yang akan digendong oleh mobil tersebut. Mulai data dimensi dan mesin bocor sebelum mobil ini meluncur.

Bicara soal dimensi, Navara yang sempat disebut akan dinamai Xterra itu memiliki panjang 4.885 mm, kemudian lebar 1.865 mm dan tinggi 1.835 mm, sementara untuk wheelbase akan memiliki panjang 2.850 mm.

Di balik kap mesin akan terdapat unit mesin berkode QR25, yakni mesin bensin 2.5 liter seperti Navara saat ini. Namun varian mesin ini konon akan tersedia hanya untuk pasar di negara China dengan tenaga 181 hp berikut torsi 236 Nm dan 251 Nm untuk varian 4WD.

Untuk negara lain, Nissan membekali mesin diesel dengan dua pilihan kapasitas yakni 2.3 liter turbo dan 2.5 liter turbo. Konsumen akan bisa memilih antara transmisi manual 6-speed atau otomatis 7-speed, sementara 4WD rencananya hanya untuk varian termahal.

Selain China, mesin bensin dikabarkan akan ditujukan pula untuk negara di Timur Tengah, sedangkan diesel diprioritaskan untuk negara ASEAN, Australia dan Selandia Baru.

Selain China, Thailand disebut sebagai negara lain yang akan menjadi basis produksi Navara SUV ini. Beijing Motor Show 2018 akan menjadi penampilan perdana Xterra atau Navara SUV di hadapan publik dunia.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN