Home / Berita Terbaru

Suzuki Baleno Hatchback Kuat di Jalan Nyaman di DalamSuzuki Baleno Hatchback Kuat di Jalan Nyaman di Dalam

Suzuki Baleno Hatchback Kuat di Jalan Nyaman di DalamSuzuki Baleno Hatchback Kuat di Jalan Nyaman di Dalam

22 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

SERPONG – Melalui peluncuran Suzuki Baleno Hatchback, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ingin menjawab tantangan sebuah hatchback yang tidak saja memiliki kenyamanan sedan tapi juga karakter tangguh dari sport utility vehicle.

Seperti membuat hatchback berbanderol mulai dari Rp 195 juta ini memiliki ground clereance terbaik di kelasnya, yakni 170 mm.

Memiliki ground clereance tinggi jelas membuat Baleno sangat kapabel di berbagai kondisi jalan. Selain itu, kenyamanan selama berkendara di jalan bervariasi juga tetap nyaman lewat racikan khusus di suspensi, terutama jangan takut efek limbungnya.

“Secara khusus, dengan ground clereance tinggi sistem kaki-kaki juga sudah kita sesuaikan agar kenyamanannya tetap terjaga,” ungkap Setiawan Surya, Deputi Managing Director 4W SIS, di ICE, BSD-Serpong, Senin (14/8).

Tidak ketinggalan peran sasis generasi baru, Heartect, selain ringan juga kokoh dan sangat baik menyerap benturan.

Suzuki Baleno hatchback juga menawarkan fitur lengkap di kelasnya. Memiliki dimensi PxLxT (3.995mm, 1.745mm, 1.510mm) dengan radius putar 4,9 meter.

Tampilan luar yang modern, interior Baleno hatchback tak kalah menarik. Menggunakan fitur engine start/stop button, lingkar kemudi berbalut kulit dengan audio switch control, Bluetooth Conection dan meter cluster modern.

Lingkar kemudi Baleno ini juga dilengkapi dengan tilt & telescopic steering sehingga pengemudi lebih mudah untuk mengatur posisi lingkar kemudi. Tersedia power socket di dashboard saja, bagian belakang konsol tengah guna mengisi daya gadget milik penumpang belakang.

Soal tenaga, mesin kode K14B 1.373cc DOHC VVT MPI mampu menghasilkan 91,1 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN