Home / Berita Terbaru

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Harga Resmi Rp 256 JutaSuzuki SX4 S-Cross Facelift Harga Resmi Rp 256 Juta

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Harga Resmi Rp 256 JutaSuzuki SX4 S-Cross Facelift Harga Resmi Rp 256 Juta

18 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Suzuki SX4 S-Cross versi facelift resmi meluncur hari ini, Jumat (10/11), di Indonesia sebagai sebuah crossover yang menawarkan harga sekelas small hatchback. SX4 S-Cross membawa sejumlah penyegaran tampilan dan fitur.

Oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), SX4 S-Cross dipasarkan dalam dua varian yakni transmisi manual dan otomatis. Untuk varian manual dijual Rp 256 juta dan otomatis Rp 268,850 juta OTR Jakarta.

“New SX4 S-Cross merupakan SUV pilihan utama karena tampilannya yang semakin tangguh serta menawarkan pengalaman berkendara yang optimal,” terang Setiawan Surya, Deputy Managing Director 4W SIS.

Mobil yang versi pandahulunya diluncurkan tahun lalu ini dirancang memenuhi kebutuhan konsumen saat ini yang mengedepankan desain stylish, dengan fitur keselamatan dan kenyamanan yang baik.

Penampilan ekstrior disegarkan dengan sentuhan yang membuatnya semakin tangguh layaknya SUV. Desain grille dan lampu utama semakin tangguh, diikuti desain bumper depan dengan skidplate.

Velg desain baru mengadopsi diameter 16 inci, berikut ban dengan profil lebih besar. Bagian buritan lebih atraktif dengan LED rear combination lamp.

Interior masih mempertahankan desain dashboard sebelumnya, namun kini dibalut dengan bahan kulit berwarna hiram pada jok. Setir sudah dilengkapi paddle shifter untuk varian otomatis.

Mesin 1.491cc VVT DOHC masih menjadi andalan, bertenaga 107 hp. Transmisi manual memiliki 5-speed sementara otomatis 6-speed.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN