Home / Berita Terbaru

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Mulai Keluyuran di BekasiSuzuki SX4 S-Cross Facelift Mulai Keluyuran di Bekasi

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Mulai Keluyuran di BekasiSuzuki SX4 S-Cross Facelift Mulai Keluyuran di Bekasi

12 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Kehadiran calon model facelifted dari Suzuki SX4 semakin dekat. Dari pernyataan sumber internal Suzuki Indomobil Sales (SIS) pernah mengungkapkan kemungkinan akan meluncur pada November nanti, maka informasi itu semakin kuat setelah tim redaksi Dapurpacu.com menerima kiriman foto mata-mata (spyshot) SX4 S-Cross sedang dalam pengiriman.


Gambar yang kami terima, menunjukkan sejumlah unit SX4 S-Cross facelifted sedang digendong truk logistik sedang melintas di Bekasi, Jawa Barat. Berikut terang akun media sosial Fiera saat mengabadikannya.


Suzuki SX4 S-Cross facelifted sendiri sudah melantai perdana di Paris Mondial de l’Automobile, pada September 2016, kemudian meluncur di India. Perbedaannya sendiri dari model sebelumnya terlihat jelas pada bagian tampilan luar.


Menonjolkan kesan gagah dari sebelumnya yang tampak lebih mewah. Di mana, bagian bumper mengaplikasikan garis-garis kokoh layaknya sebuah SUV tangguh di medan berat, termasuk bagian sisi hingga belakang.


Selain eksterior, bagian interior dari SUV kompak penantang Honda HR-V ini juga akan mendapat tampilan baru yang diklaim dengan kualitas interior lebih halus dan juga canggih. Ada pilihan warna bari di dasbor serta konsol tengah baru.


Di balik bonnet, kemungkinan Suzuki masih memanfaatkan mesin 1.500 cc M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan, bertenaga 109 Hp. Penasaran? Kita tunggu saja!

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN