Home / Berita Terbaru

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Rilis di Indonesia November NantiSuzuki SX4 S-Cross Facelift Rilis di Indonesia November Nanti

Suzuki SX4 S-Cross Facelift Rilis di Indonesia November NantiSuzuki SX4 S-Cross Facelift Rilis di Indonesia November Nanti

23 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melakukan penetrasi pasar di segmen mobil penumpang Indonesia. Setelah sejumlah produk baru dilesatkan, kabarnya pada November mendatang giliran SIS merilis Suzuki SX4 S-Cross yang sudah dilakukan facelifted.

“Iya November bakal kita luncurin SX4 S-Cross yang facelift,” terang sumber Suzuki yang tidak mau disebutkan namanya.

Suzuki SX4 S-Cross facelift sendiri sudah melantai perdana di Paris Mondial de l’Automobile, pada September 2016. Perbedaannya sendiri dari model sebelumnya terlihat jelas pada bagian tampilan luar.

Menonjolkan kesan gagah dari sebelumnya yang tampak lebih mewah. Di mana, bagian bumper mengaplikasikan garis-garis kokoh layaknya sebuah SUV tangguh di medan berat, termasuk bagian sisi hingga belakang.

Selain eksterior, bagian interior dari SUV kompak penantang Honda HR-V ini juga akan mendapat tampilan baru yang diklaim dengan kualitas interior lebih halus dan juga canggih. Ada pilihan warna bari di dasbor serta konsol tengah baru.

Di balik bonnet, kemungkinan Suzuki masih memanfaatkan mesin 1.500 cc M15A VVT dengan transmisi manual 5-percepatan atau transmisi otomatis 6-percepatan, bertenaga 109 Hp.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN