Home / Berita Terbaru

TAM Fleksibel Jika Ada yang Ingin All New Toyota Rush 5-SeaterTAM Fleksibel Jika Ada yang Ingin All New Toyota Rush 5-Seater

TAM Fleksibel Jika Ada yang Ingin All New Toyota Rush 5-SeaterTAM Fleksibel Jika Ada yang Ingin All New Toyota Rush 5-Seater

02 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Saat ini, seluruh tipe All New Toyota Rush yang baru saja diperkenalkan ke tengah masyarakat otomotif Indonesia, memiliki konfigurasi 7 penumpang. Berkat menghapus “konde”, Toyota lebih lega menarik panjang Rush guna mendapatkan kabin yang lebih panjang. Jadi model 5-penumpang yang selama ini dipasarkan tidak akan lagi hadir.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, dihadirkannya seluruh tipe Rush terbaru berkapasitas 7 penumpang sesuai dengan apa yang menjadi permintaan konsumen setelah dilakukan survei.

“Toyota itu filosofinya konsumen yang kami survei. Dan ternyata mereka memang lebih memilih ke kapasitas 7 penumpang. Ini juga bisa dibuktikan dari penjualan Rush saat ini, di mana penjualannya banyak didominasi oleh tipe 7-penumpang atau hampir 90%,” tambah Henry, Kamis (23/11) kemarin.

Namun sambungnya, jika memang nantinya konsumen masih banyak menginginkan Toyota Rush tetap membuat yang versi 5-seater, maka hal ini akan dipertimbangkan lagi.

“Kalau dari studi kami ternyata ada perubahan lagi di segmen ini ya pasti kita akan lakukan itu. Karena filosofi Toyota adalah konsumen. Semua tergantung marketnya. Kalau Indonesiakan pengennya mobil itu bisa muat untuk family, akhirnya kenapa pilih 7-seater karena cukup diterima dengan sangat baik,” tegasnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN