Home / Berita Terbaru

Tanggal Segini, Asus ZenFone 4 Terbaru Resmi ‘Meluncur’Tanggal Segini, Asus ZenFone 4 Terbaru Resmi ‘Meluncur’

Tanggal Segini, Asus ZenFone 4 Terbaru Resmi ‘Meluncur’Tanggal Segini, Asus ZenFone 4 Terbaru Resmi ‘Meluncur’

01 September 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA– Pertengahan Agustus lalu, Asus meresmikan kehadiran penerus keempat dari seri ZenFone, di kawasan Asia Pasifik. Kabar gembiranya, varian yang diberi nama Asus ZenFone 4 terbaru ini segera melenggang di Nusantara dalam waktu dekat.

Mengusung tema We Love Photo, Asus menjejali seluruh varian ZenFone 4 dengan fitur dual camera. Sebagai ‘kado’ pembuka, Asus ZenFone 4 Max Pro ZC554KL pun dipilih untuk untuk menyeimbangkan kemampuan fotografi dengan daya tahan baterai yang mumpuni.

“Kami akan menghadirkan resmi Asus ZenFone 4 Pro ZC554KL di pasaran Indonesia pada 7 September mendatang. Smartphone ini akan langsung tersedia dalam kuantitas yang mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna di seluruh penjuru Nusantara,” papar Galip Fu, Country Marketing Manager, Asus Indonesia dalam keterangan resminya.

Merangkul segmen pengguna smartphone yang kian menggemari fotografi, Asus ZenFone 4 Max Pro mengombinasikan kamera ganda 16MP di bagian depan dan di bagian belakang yang memiliki beberapa fitur istimewa.

“ZenFone 4 Max Pro didesain dengan advanced dual-camera system yang membuat fotografi mobile naik ke level berikutnya,” sambung Galip.

Secara terpisah, Asus juga tidak mengesampingkan daya tahan baterai untuk mengimbangi mobilitas fotografi dengan perangkat ini. Perlu Ganlobers ketahui, Asus ZenFone 4 Max Pro dipersenjatai baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh.

“Dengan energi sebesar itu, pengguna bisa melakukan banyak hal, mulai dari browsing lebih banyak, menonton video lebih lama ataupun berbicara sesering mungkin tanpa khawatir kehabisan baterai di tengah hari,” pungkasnya.

Nah, untuk anda yang penasaran dengan kemampuan Asus ZenFone 4 Max Pro, nantikan kelanjutannya saat peluncurannya di Indonesia pada 7 September 2017

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN