Home / Berita Terbaru

Tata Motors Batal Bikin Mobil Sport MurahTata Motors Batal Bikin Mobil Sport Murah

Tata Motors Batal Bikin Mobil Sport MurahTata Motors Batal Bikin Mobil Sport Murah

13 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

NEW DELHI – Tata Motors secara mengejutkan memutuskan proyek mobil sport terjangkau TaMo Racemo untuk dibatalkan. Hal ini terkait kebijakan baru yang diambil oleh pabrikan asal India tersebut.

Keputusan tersebut dilatarbelakangi oleh kondisi Tata Motors yang tengah kesulitan dari sisi bisnis, karenanya memilih lebih prioritaskan investasi untuk kembangkan pasar kendaraan komersial.

Langkah tersebut dianggap lebih bijak daripada menanam investasi untuk proyek mobil sport perdananya, yang selain akan membutuhkan dana tidak sedikit juga belum pasti akan sukses di pasar nantinya.

“Segmen kendaraan komersial telah menunjukkan penurunan pangsa pasar yang terus menerus dan kinerja kendaraan penumpang menjadi lesu,” kata Chairman Tata Motors, N Chandrasekaran dikutip Autocar India.

Racemo pertama kali muncul pada Geneva Motor Show 2017 yang rencananya akan menjadi produk mobil sport paling terjangkau di dunia. Di segmennya, Racemo ditargetkan menjadi pesaing untuk Mazda MX-5.

Dibangun memanfaatkan arsitektur Moflex, platform yang digunakan Racemo rencananya akan dipakai juga untuk produk city car dan crossover bertanaga listrik ke depannya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN