Home / Berita Terbaru

Tembus 2000 Unit, Order Online Yamaha Xmax Tutup SementaraTembus 2000 Unit, Order Online Yamaha Xmax Tutup Sementara

Tembus 2000 Unit, Order Online Yamaha Xmax Tutup SementaraTembus 2000 Unit, Order Online Yamaha Xmax Tutup Sementara

18 Juli 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA –PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sementara menutup order online Yamaha Xmax pada 12 Juli pada pukul 22:00 WIB. Dikabarkan jumlah Xmax yang terpesan secara online sudah tembus 2.000 unit.

Penutupan sementara order online Yamaha Xmax lantaran YIMM mengedepankan pelayanan yang lebih tertata dengan baik lagi untuk konsumen, sehingga mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Bagi Anda yang belum kesampain memesan Yamaha Xmax, YIMM akan membuka kembali order online setiap tanggal 10 tiap bulan, Yamaha menyebutnya sebagai Xmax Order Online Day, melalui www.yamahamotoronline.co.id/booking

“Yamaha mengucapkan terima kasih banyak kepada konsumen yang telah berpartisipasi dalam pemesanan online skutik premium MAXI Yamaha. Tingginya antusiasme masyarakat merupakan bukti sukses global model yang diproduksi di Indonesia ini. Sekaligus bentuk apresiasi berharga untuk persembahan terbaik Yamaha untuk konsumen Indonesia,” sebut Yamaha melaui keterangan resminya, Rabu (12/7).

Bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian unit Xmax dapat dilakukan secara OFFLINE terlebih dahulu melalui Premium Dealer R-Shop terdekat dan penginputan Order Online dilakukan pada saat program Order Online dibuka kembali.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN