Home / Berita Terbaru

Ternyata, Panther Masih Mobil Terlaris Isuzu di IndonesiaTernyata, Panther Masih Mobil Terlaris Isuzu di Indonesia

Ternyata, Panther Masih Mobil Terlaris Isuzu di IndonesiaTernyata, Panther Masih Mobil Terlaris Isuzu di Indonesia

07 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Selama ini selalu tersiar kabar bahwa Isuzu Panther akan segera mendapat penyegaran di Indonesia. Namun terdapat fakta menarik bahwa ternyata Panther menjadi penyumbang penjualan terbanyak untuk Isuzu di Indonesia.

Hal tersebut keluar langsung dari mulut Joen Boediputra, Marketing Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) yang mengatakan bahwa Panther menyumbang 50 persen penjualan Isuzu di segmen kendaraan penumpang atau yang mereka sebut Low Commercial Vehicle (LCV).

Uniknya, sudah bertahun-tahun Panther tidak mendapat sentuhan penyegaran, jangankan pergantian generasi model. Joen mengatakan pihak Isuzu sedang berdiskusi untuk Panther baru.

“Itu lagi terjadi diskusi karena antara memberikan manfaat kepada konsumen atau stylish, tunggu saja pasti kita undang (untuk peluncuran),” kata Joen, Rabu (2/8).

Tercapainya angka 50 persen untuk kontribusi penjualan Isuzu, Joen juga menyebut para konsumen Panther adalah mereka yang setia dengan MPV tersebut, terlebih karena mesin dieselnya yang andal.

“Pasti semuanya loyalisnya Panther, kita semua tahu Panther itu nggak pernah promosi, nggak pernah muncul di TV, koran, tapi kalau saya kasih angkanya kan surprise. Itu yang harus orang akui, suka nggak suka, diesel is Isuzu, karena untuk pemakaian diesel engine itu pasti Isuzu,” tambahnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN