Home / Berita Terbaru

Tertangkap Penantang Innova dari Wuling Mulai PemanasanTertangkap Penantang Innova dari Wuling Mulai Pemanasan

Tertangkap Penantang Innova dari Wuling Mulai PemanasanTertangkap Penantang Innova dari Wuling Mulai Pemanasan

05 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Selain Confero series, Wuling Motors memang akan menyiapkan satu model lagi yang di posisikan di atas Confero, yang nantinya disipakan untuk bersaing di kelas Innova.

Model tersebut akan mengambil dari model Baujun 730 yang juga juga cukup sukses mereka pasarkan di negara Tiongkok. Nantinya, ketika diproduksi massal di Indonesia, Boujun akan dipasarkan dengan brand Wuling.

Kami sendiri sudah pernah mencicipi penantang Innova itu secara langsung di pabrik SGMW (SAIC-GM-WULING) di Liuzhou, China, Februari tahun lalu.

Hingga kami mendapat kiriman Baojun 730 yang disinyalir sudah menjadi versi Indonesia. Jika melihat desain eksteriornya, hampir tidak ada perbedaan dari yang dipasarkan di China. Kesan atletis khas ala General Motor kuat ditanamkan.

Kemudian, yang mencirikannya sudah menjadi versi Indonesia adalah sejumlah foto yang memperlihatkan logo Wuling telah menggantikan brand Baojun berlambang “Kepala Kuda”, seperti di bagian kemudi dengan switch control dan pelek sporti two tone.

Melongok ke dalam kabin tampak ada perbedaan saat kami menjajalnya di China. Desain dasbor, MID, tata letak pendingin ruangan, hingga sistem infotainment.

Kemungkinan foto versi Indonesia yang kami terima adalah tipe menengah (bukan high). Kecuali sunroof menjadi fitur standar di semua tipe. Juga ada fitur kamera parkir mundur.

Sementara soal dapur pacu, kami belum mendapatkan informasi lebih lanjut. Hanya saja, untuk pasar China ditawarkan dalam dua mesin, baik berkapasitas 1.5L dan 1.8L. Bahkan untuk model terbarunya, SGMW sudah menyuntikkan turbocharger di versi mesin 1.5L.

Cukup menarik jika Wuling Motors Indonesia membawa versi yang turbocharger. Soal harga, di pasar China, Baojun 730 dibanderol dari sekitar Rp 140-180 juta. Penasaran? Kita tunggu saja hingga awal tahun 2018.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN