Home / Berita Terbaru

Terungkap Interior SUV Lamborghini Sebelum RilisTerungkap Interior SUV Lamborghini Sebelum Rilis

Terungkap Interior SUV Lamborghini Sebelum RilisTerungkap Interior SUV Lamborghini Sebelum Rilis

06 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

SANT’AGATA – SUV pertama Lamborghini, Urus, sudah tinggal hitungan hari akan diluncurkan ke publik. Jelang hari tersebut, bocor foto-foto yang tunjukkan wujud interior Urus.

Melalui sebuah akun Instagram @toysforboysbrasil, terungkap cukup lengkap desain interior Urus yang akan menjadi pesaing bagi Porsche Cayenne dan Bentley Bentayga. Desain khas Lamborghini dengan karakter tegas tampak di kabin Urus.

Tampilan dashboard dan setir sangat identik dengan model supercar pabrikan Italia ini, namun dengan penyesuaian garis desain mengotak dan tegas untuk menciptakan karakter SUV.

Tiga buah layar LED hadir masing-masing sebagai panel instrumen, sistem infotainment dan pusat pengatur AC, kursi dan fungsi kabin lainnya. Tombol starter mesin dan pemilihan mode mengemudi uga diadopsi seperti model Lamborghini lainnya.

Jok menggunakan lapisan kulit berwarna two-tone dengan jahitan berwarna kontras. Emblem Lamborghini besar dan vantilasi AC berbentuk heksagonal turut menghiasi dashboard.

Saat diluncurkan 4 Desember 2017 nanti, Urus akan menggendong mesin V8 4.0 liter twin-turbo yang dikabarkan akan memiliki tenaga 650 hp dan torsi 849 Nm. Selain akan mampu menembus kecepatan 302 km/jam, Urus juga akan memiliki kemampuan melahap medan off road pada salah satu mode mengemudinya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN