Home / Berita Terbaru

THR Lebaran – Momobil.id Bagi Bagi KeceriaanTHR Lebaran – Momobil.id Bagi Bagi Keceriaan

THR Lebaran – Momobil.id Bagi Bagi KeceriaanTHR Lebaran – Momobil.id Bagi Bagi Keceriaan

10 Juni 2017 | Penulis : Adira Finance

THR Lebaran mungkin berbeda di tahun ini, setidaknya itulah promo yang tersaji di situs momobil.id. Sebagai situs e-commerce otomotif dengan layanan kredit yang didukung oleh Adira Finance, momobil.id memberikan ragam promo THR Lebaran yang menggiurkan. Uniknya, pengunjung bisa pilih sendiri THR Lebaran yang diginginkannya. Penasaran? Berikut tiga promo terbaru dari momobil.id!

Cashback Up To 10 Juta
Beli mobil dapat cashback 10 juta? Bisa jadi kamu pemenangnya lho. Lumayan bangen kan untuk pembelian mobil di situs ini bisa kejatuhan rejeki tambahan. Ayo, manfaatkan momen menarik ini untuk mendapatkan THR Lebaran setelah pembelian mobil di momobil.id, klik di sini ya.

DP Rendah! Memang Bisa?
Tentu bisa! Ingin beli mobil namun bingung dengan uang muka yang tinggi? Tenang saja, di momobil.id bisa dibayar dengan uang muka rendah yaitu 15%. Wow! Bayangkan sudah prosesnya cepat, uang mnukanya rendah lagi. Ayo tunggu apa lagi, klik di sini, untuk cari tahu bagaimana cara untuk mendapatkan promo menarik ini.

Subsidi STNK 3 Tahun
Masalah STNK atau pajak tahunan sering menjadi beban lho, karena biasanya dibarengi dengan jumlah cicilan mobil. Bayangin saja setahun bisa lebih dari Rp 2 Juta. Tapi jika membeli mobil di momobil.id bisa jadi hal itu tak harus terpikirkan lagi bukan? Karena bisa jadi mendapatkan promo subsidi STNK selama 3 tahun. Nilai subsidi yang dibayarkan pun cukup besar, lho, yaitu sebesar maksimal Rp 3 Juta tiap tahunnya. Mau? Eit... cek di sini ya untuk lengkapnya!

Jadi masih ingin melirik tempat lain untuk beli mobil? Di momobil.id dikasih lebih, promo nyata dan bukan janji. Beli sekarang juga ya... –CRA-

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN