Home / Berita Terbaru

Tiga Jagoan Vespa Bersiap “Menggelinjang” di Akhir TahunTiga Jagoan Vespa Bersiap “Menggelinjang” di Akhir Tahun

Tiga Jagoan Vespa Bersiap “Menggelinjang” di Akhir TahunTiga Jagoan Vespa Bersiap “Menggelinjang” di Akhir Tahun

03 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan tiga produk terbarunya di Indonesia, yakni Piaggio MP3 500 Business, Vespa GTS Super dan Vespa GTS 300. Sehingga, pada akhir tahun ini, segmen skuter premium semakin ramai dengan model baru.

Piaggio MP3 500
Piaggio MP3 500 Business cocok dikendarai di tengah kota, dicirikan oleh lambang “Business” yang tertera pada bagian ekor, membedakan jenisnya melalui beberapa detail yang dikemas secara premium, seperti pipa knalpot dengan lapisan krom pada MP3 500.

Seri MP3 adalah kendaraan roda tiga pertama dengan sistem kombinasi ABS/ASR, dilengkapi dengan sistem pendingin cairan juga sistem kontrol mesin ‘ride-by-wire’ yang memberikan akselerasi lebih stabil melalui dua tipe berkendara, yaitu mode STD guna mendukung performa optimal, dan mode ECO untuk konsumsi bahan bakar lebih rendah.

Dengan teknologi ‘ride-by-wire’ serta mode ECO, MP3 baru ini diklaim efisiensi bahan bakarnya lebih baik hingga 15 persen dibanding generasi sebelumnya.

MP3 baru juga dilengkapi aksesori yang tersedia secara terpisah untuk meningkatkan fungsionalitas kenyamanan, seperti kotak penyimpanan dalam beragam ukuran, cover perisai kaki dan skuter, windscreen, tas tunnel dan lainnya. Hadir dalam dua warna: Nero Universo (Hitam) dan Bianco Iceberg (Putih), Piaggio MP3 500 Business dapat dibeli seharga Rp 280.000.000 (OTR Jakarta).

Vespa GTS Super
Vespa GTS Super menggunakan mesin dan teknologi baru yakni i-get 150, merupakan Start and Stop System yang dapat menonaktifkan mesin secara otomatis ketika mesin dalam kondisi diam antara 3 hingga 7 detik.

Kelengkapan lainnya, sudah dibekali sistem pendingin cairan, injeksi bahan bakar elektronik, dan berteknologi 4 tak melalui 4 katup.

Vespa GTS i-get 150 dibanderol Rp 49.900.000 (OTR Jakarta) dan hadir dalam empat pilihan warna: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik), Nero Vulcano (Hitam Mengkilap) dan Rosso Matt (Merah Doff).

Vespa GTS 300
Sementara model Vespa GTS 300, telah menggendong mesin quasar 4-tak satu silinder 4 katup dan sistem injeksi. Daya maksimal hingga 15,6 kW dalam 7.750 rpm dan torsi maksimum hingga 22 Nm mulai dari 5.000 rpm.

Skuter ini juga dilengkapi ABS dan ASR ganda yang mampu memberikan kendali dan rasa aman dalam berkendara yang lebih optimal. Harga yang ditawarkan Rp 109.000.000 (OTR Jakarta) dan hadir dalam tiga warna pilihan: Monte Bianco (Putih Mengkilap), Verde Speranza (Hijau Metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning).

Kedua Vespa GTS 150 i-get dan Vespa GTS 300 merupakan sebuah evolusi dari para pendahulunya. Hadir dengan kelengkapan berupa desain jok yang sporty, list mika lampu belakang berbalut krom.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN