Home / Berita Terbaru

Tinggal Tunggu Momen, Suzuki GSX250R Pasti MendaratTinggal Tunggu Momen, Suzuki GSX250R Pasti Mendarat

Tinggal Tunggu Momen, Suzuki GSX250R Pasti MendaratTinggal Tunggu Momen, Suzuki GSX250R Pasti Mendarat

20 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

SERPONG — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W dipastikan akan ikut bermain di motor sport kelas 250 cc. Kepastian tersebut disampaikan langsung oleh Yohan Yahya, selaku Sales and Marketing 2W Dept Head PT SIS.

“Kita pasti akan bermain di situ, hanya masalah waktu dan momennya saja. Tunggu saja kabar selanjutnya,” ungkap Yohan disela acara peluncuran tiga varian baru di GIIAS 2017, ICE, BSD-Serpong, Tangerang Selatan, Jum’at (11/8).

Apakah motor sport 250 cc yang dimaksud merupakan Suzuki GSX250R yang sudah ada saat ini? Jawab Yohan, Suzuki Indonesia sedang mempersiapkan produk yang sesuai dengan karakter masyarakat Indonesia.

“Kami akan lihat dulu karakter masyarakat Indonesia, karena karakter orang Indonesia itu kan sedikit berbeda, pokoknya kami akan keluarkan produk yang memang sesuai dengan karakter orang Indonesia,” tegasnya.

Yohan tak mempermasalah kompetitornya yang sudah beberapa kali melakukan pembaruan dengan motor sportnya, seperti Yamaha R25, Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja.

“Kompetitor biarkan dulu, biar pasarnya membesar dulu kalau pasarnya sudah membesar kita akan masuk, karena saya kan tidak menentukan pasar. Kapan membesar? Ya secepatnya kalau bisa,” tambah Yohan.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN