Home / Berita Terbaru

Toyota Land Cruiser Prado Terbaru Siap Malahap Jalur TanahToyota Land Cruiser Prado Terbaru Siap Malahap Jalur Tanah

Toyota Land Cruiser Prado Terbaru Siap Malahap Jalur TanahToyota Land Cruiser Prado Terbaru Siap Malahap Jalur Tanah

15 September 2017 | Penulis : Adira Finance

FRANKFURT – Setelah tampilannya sempat menggoda pasar Jepang, Toyota akhirnya memamerkan model 2018 dengan ubahan kedua dari generasi keempat Toyota Land Cruiser Prado di ajang Frankfurt Motor Show 2017.

SUV jajaran Land Cruiser tersebut mendapat perbaikan di sejumlah sisi, baik eksterior, interior hingga penyempurnaan di jantung pacu. Ini diklaim agar Prado masih bisa diterima di 190 negara tujuannya.

Penampilannya kini jauh lebih berkarakter, 5 bilah horizontal baru, kap mesin, fender, lampu depan dan belakang, hingga bagian roda. Kesan yang diusung lebih kepada mobil yang siap bermain apik tidak saja on-road tapi juga off-road.

Masuk ke dalam kabin, New Prado mendapat desain dasbor baru, instrumen cluster, trim dan konsol tengah yang tertanam layar infotainment 8 inci. Penyesuaian posisi duduk kini lebih rendah, guna meningkatkan visibilitas ke luar.

Memaksimalkan konsep utamanya, Toyota juga menawarkan pengalaman berbeda bagi pengemudi dalam pengendalian ketika berada di jalur yang lebih ekstrim.

Ada 3 pilihan mesin, Turbodiesel 2.8-liter 4-silinder yang dikawinkan dengan transmisi otomatis atau manual 6-percepatan. Tenaganya bisa mencapai 177 Hp dan 332 lb-ft. Sementara pilihan mesin bensin 2.7-liter bertransmisi manual 5-percepatan, diklaim sanggup memuntahkan tenaga 161 hp dan torsi 181 lb-ft. Serta bensin 4.0-liter transmisi otomatis 6-percepatan bertenaga 249 hp dan torsi 281 lb-ft.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN