Home / Berita Terbaru

Varian Baru Jaguar F-Pace 2.0L Turbo, Lebih Murah dan Irit BBMVarian Baru Jaguar F-Pace 2.0L Turbo, Lebih Murah dan Irit BBM

Varian Baru Jaguar F-Pace 2.0L Turbo, Lebih Murah dan Irit BBMVarian Baru Jaguar F-Pace 2.0L Turbo, Lebih Murah dan Irit BBM

15 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Di penghujung tahun, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) kembali meramaikan pasar Sport Utility Vehicle (SUV) premiun Indonesia dengan merilis varian mesin baru dari model Jaguar F-Pace.

Di mana, WAE menawarkan Jaguar F-Pace mesin lebih kecil namun diklaim lebih cepat mendapatkan dorongan tenaga dari model yang dipasarkan saat ini, yakni Ingenium 4-silinder 2.0-liter berinduksi teknologi twin-scroll turbo dan dikawinkan transmisi otomatis 8-percepatan ke semua roda (sistem penggerak AWD).

Kebutuhan pilihan mesin lebih kecil, menurut Tommy Handoko, Product Manager WAE, diharapkan lebih kepada mengakomodasi kebutuhan konsumennya yang lebih banyak berkwndara di perkotaan.

“Ini merupakan varian mesin terbaru yang kita pasarkan di Indonesia,” tambahnya.

Di atas kertas, Jaguar F-Pace 2.0-liter twin-scroll turbo memiliki kemampuan menyemburkan tenaga hingga 250 Hp dan torsi puncak mencapai 365 Nm. Varian baru ini mampu menghasilkan torsi sejak putaran 1.200 rpm sementara varian 3.0-liter supercharge mampu memproduksi tenaga baru di putaran 4500 rpm.

Selain itu, varian baru Jaguar F-Pace juga memberikan nilai efisiensi konsumsi bahan bakar yang lebih baik, hanya 7,4 per 100 km atau 13,5 km per liter.

“Kita berharap, dengan mesin baru jenis Ingenium sehingga produknya juga lebih kompetitif yang kita tawarkan ke konsumen terutama soal harga. Selain itu, konsumen kita kan banyak berkendara dalam kota dengan kebutuhan tenaga yang cukup dan konsumsi baik, dan tidak memerlukan akselarasi berlebih,” imbuh Tommy.

Perbedaan lain, Jaguar F-Pace Ingenium 2.0-liter twin-scroll turbocharge ada di ukuran pelek R20, jok, dan list body kit yang tetap menjaganya pada kesan sporti.

Melalui varian baru ini, WAE mampu memangkas harga jual dari SUV “Macan Inggris” menjadi 1,549,000,000 (off the road). WAE sendiri juga menawarkan inclusive service selama 5 tahun, include wear&tear selama 3 tahun serta garansi 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu tercapai).

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN