Home / Berita Terbaru

Varian Warna Baru Honda CRF250 Rally Lebih “Kalem”Varian Warna Baru Honda CRF250 Rally Lebih “Kalem”

Varian Warna Baru Honda CRF250 Rally Lebih “Kalem”Varian Warna Baru Honda CRF250 Rally Lebih “Kalem”

31 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

TOKYO – Memanfaatkan lantai Tokyo Motor Show (TMS) 2017, Honda Motors Co,. Ltd,. turut memperkenalkan varian warna baru dari sepeda motor dual purpose, Honda CRF250 Rally.

Motor yang peruntukannya untuk dua alam (on-road dan off-road) ini mendapat baluran warna lebih “kalem” dari sebelumnya. Yakni kombinasi warna putih dengan abu-abu, serta tambahan list minimalis warna merah dan hitam di beberapa sisi. Termasuk jok kelir hitam.

Pilihan warna “kalem” itu memang diakui Thomas Wijaya, GM Sales Division PT Astra Honda Motor, karena menyesuaikan dengan pasar Jepang.

“Itu kan diperkenalkan untuk pasar Jepang, dan trennya di Jepang sepertinya lebih suka warna-warna seperti. Itu kan juga bisa dilihat dari model custom untuk CBR250RR yang juga dikustom dengan warna putih dominan hingga bagian pelek,” katanya saat ditemui di booth Honda Tokyo Motor Show, Jepang, Rabu (25/10).

Lantas bagaimana peluangnya untuk pasar Indonesia? Jawab Thomas, itu harus dilihat dulu apakah tren di pasar Indonesia juga bakal sama (bisa diterima) atau tidak.

“Di Indonesia kan sepeda motor kelas sport 250cc atau lebih khusus adventure kan masih jarang warna-warna seperti itu. Lebih sukanya yang ngejreng atau gahar. Jadi ya harus studi dulu. Jadi gak bisa ketika muncul di Jepang langsung kita bawa juga ke pasar Indonesia. Kiblat bikers kita harus dilihat dulu cenderung ke mana,” imbuhnya.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN