Home / Berita Terbaru

Vespa Sprint Sport “Eye Catching” Dibanderol Rp 42,5 JutaVespa Sprint Sport “Eye Catching” Dibanderol Rp 42,5 Juta

Vespa Sprint Sport “Eye Catching” Dibanderol Rp 42,5 JutaVespa Sprint Sport “Eye Catching” Dibanderol Rp 42,5 Juta

25 September 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia secara resmi menjual Vespa Sprint Sport yang memakai mesin Vespa Sprint 150cc I-Get yang telah di kostumisasi dan tersedia dalam edisi terbatas.

Sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu, Vespa identik dengan pesona dan gaya yang mencerminkan kepribadian percaya diri dan berani khas Italia. Vespa tidak berusaha untuk tampil beda, namun Vespa itu sendiri unik dan berbeda, seperti Vespa Arcobaleno dan Vespa Sprint Sport.

Vespa Sprint Sport Limited Edition menggabungkan kenyamanan berkendara terbaik dengan sentuhan sporty dan ketangkasan luar biasa yang menembus semua batas, membawa pengendara pada perjalanan menyenangkan, penuh dengan kebebasan.

Dirancang dengan tampilan maskulin dan sporty, Vespa Sprint Sport hadir dengan warna eksklusif Yellow Jealousy (Matt) dan Light Grey (Matt) serta dilengkapi rak belakang hitam matt dan fume flyscreen.

Untuk menambahkan sentuhan akhir pada skuter, detail komponen berwarna chrome diaplikasikan pada bingkai lampu depan serta lampu belakang dan list body aluminium, serta kaca spion membuat Vespa Sprint Sport menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang memiliki kepribadian berani, orisinil dan spontan.

Bagi bikers penggila motor asal Italia ini dapat menukarkan uangnya sebesar Rp 42,5 Juta (OTR Jakarta), maka Vespa Sprint Sport siap berpindah ke garasi rumah Anda.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN