Home / Berita Terbaru

Viar dan SDR Dapat ‘Durian Runtuh’ di Konvoi Motor ListrikViar dan SDR Dapat ‘Durian Runtuh’ di Konvoi Motor Listrik

Viar dan SDR Dapat ‘Durian Runtuh’ di Konvoi Motor ListrikViar dan SDR Dapat ‘Durian Runtuh’ di Konvoi Motor Listrik

02 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA — Konvoi motor listrik yang dilakukan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) dengan berkeliling Kota Jakarta bekerja sama dengan Viar dan SDR, Sabtu (28/10), seolah mendapat durian runtuh. Padalnya, dengan kegiatan ini keduanya bisa dikenal lebih jauh oleh masyarakat secara lebih dekat.

“Kami merupakan produsen sepeda motor listrik yang telah mendapatkan izin beroperasi di jalan raya. Sehingga kami lebih bersungguh-sungguh dan bersemangat dalam mengembangkan teknologi kendaraan bertenaga listrik karena kami tidak hanya ingin menjadi pelopor, tetapi Viar Motor sedang bersiap menjadi pemimpin pasar kendaraan listrik di Indonesia,” ungkap Sutjipto Atmodjo, Direktur Marketing PT. Triangle Motorindo.

Sementara itu, PLN akan menjalani kerja sama dengan dua merek motor tadi sebagai kendaraan operasional.
“Kami menyewa motor ini per tahun memang khusus untuk kendaraan operasional, seperti yang SDR untuk operasional teknis, sedangkan Viar Q1 bisa untuk pelayanan ke konsumen,” beber Ikhsan Asaad, General Manager PLN DKI distribusi Jakarta Raya.

Lebih lanjut Ikhsan membeberkan bahwa, dengan adanya unit yang kami sewa memungkinkan bagi kami untuk melakukan riset, seperti memproduksi baterai, yang masih dikembangkan oleh salah satu unit kami.”

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN