Home / Berita Terbaru

Viar Q1 Hadir, Gesits Ingin Persaingan Sehat di Segmen Motor ListrikViar Q1 Hadir, Gesits Ingin Persaingan Sehat di Segmen Motor Listrik

Viar Q1 Hadir, Gesits Ingin Persaingan Sehat di Segmen Motor ListrikViar Q1 Hadir, Gesits Ingin Persaingan Sehat di Segmen Motor Listrik

09 Juni 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA — Viar yang baru saja merealisasikan sepeda motor bertenaga listrik di Indonesia, disambut positif oleh pengembang sepeda motor listrik jenis skuter bermerek Gesits yakni Garansindo. Kendati perusahaan lokal ini kalah start dari Viar untuk segmen motor kecil.

“Kami menyambut positif, karena apapun mereknya. Dengan spiritnya Gesits sepeda motor listrik sudah mulai hidup. Kalau bisa ada merek lain yang mengeluarkan sepeda motor listrik,” ungkap Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

Pria yang akrab dipanggil Memet itu menambahkan, pihaknya menginginkan adanya persaingan sehat, antar produsen sepeda motor listrik.

“Yang penting Gesits ini yang mengembangkan anak negeri, walaupun ada part dari luar, tapi kami bangga bahwa Gesits ini bisa dibilang proyek anak negeri,” terang Memet.

Viar sendiri sejatinya produsen sepeda motor yang sudah dilokalisasi oleh PT Triangle Motorindo. Perakitan skuter listrik Viar Q1 dilakukan di pabrik Viar di Semarang, Jawa Tengah, bekerjasama dengan Bosch – perusahaan teknologi asal Jerman.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN