Home / Berita Terbaru

Volvo XC40, Memperluas Daya TarikVolvo XC40, Memperluas Daya Tarik

Volvo XC40, Memperluas Daya TarikVolvo XC40, Memperluas Daya Tarik

30 September 2017 | Penulis : Adira Finance

GOTHENBERG – Penantian akan small Sport Utility Vehicle (SUV) premium Volvo XC40 berakhir. Diperkenalkan di Milan, Italia, sehingga akan menemani XC60 dan XC90 yang sudah ada.

XC40 diyakini sebagai model pertama yang diwujudkan dari Compact Modular Architecture (CMA) Platform. Ke depannya akan dipakai juga oleh 40 Series termasuk salah saatunya mobil bertenga listrik.

CMA tersebut dikabarkan merupakan hasil kerjasama dengan Geely. Hadirnya CMA ini memungkinkan perusahaan lebih mempertimbangkan nilai ekonominya.

“XC40 merupakan produk lini bawah di segmen small SUV, memperluas daya tarik Volvo dan memindahkannya ke arah yang baru,” ujar Håkan Samuelsson, President and Chief Executive Volvo Cars.

Perihal teknologi XC40 membawa berbagai keunggulan peranti keselamatan, konektivitas dan infotainment yang sudah diandalkan pada 90 Series dan 60 Series.

Beberapa fitur teknologinya adalah pendukung keselamatan berkendara yakni sistem Pilot Assist, City Safety, Run-off Road Protection and Mitigation, Cross Traffic Alert with Brake Support dan 3600 Camera yang membantu pengendara bermanuver di lingup sempit.

Adapun mesin produksi pertama yang disuguhkan adalah diesel D4 dan bensin T5 empat silinder Drive-E. Mesin pilihan lain adalah hybrid seperti versi listrik akan dihadirkan kemudian. XC40 juga menjadi model pertama Volvo tersedia mesin 3 silinder terbaru dari Volvo Cars.

Sedianya produksi XC40 akan mulai bulan November 2017 memakai fasilitas di Ghent, Belgia.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN