Home / Berita Terbaru

Wiko Turut ‘Nyemplung’ di Pasar Smartphone SelfieWiko Turut ‘Nyemplung’ di Pasar Smartphone Selfie

Wiko Turut ‘Nyemplung’ di Pasar Smartphone SelfieWiko Turut ‘Nyemplung’ di Pasar Smartphone Selfie

11 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Mengikuti tren selfie yang tengah digemari generasi milenial saat ini, Wiko Mobile memutuskan ikut bersaing dengan meluncurkan dua smartphone terbarunya, Wiko View dan View Prime, di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (09/11).

Sebagai bentuk keseriusannya di segmen ini, Wiko pun menyematkan teknologi terkini untuk menarik minat pelanggan mereka di Indonesia.

“Wiko View Series adalah bukti komitmen kami untuk terus menghadirkan produk berkualitas tinggi dengan teknologi terkini untuk konsumen di Indonesia. Dengan layar Wide Screen di kedua smartphone ini, pengguna bisa mendapatkan tampilan informasi lebih banyak saat berselancar di internet, memberikan kepuasan lebih saat menyaksikan video maupun memainkan game, serta dengan kamera berkualitas tinggi yang menghasilkan foto selfie yang memuaskan,” ujar CEO Wiko Mobile Indonesia, Taufik Syahbuddin.

Untuk menyasar segmen yang lebih premium, Wiko menawarkan View Prime yang dipersenjatai oleh prosesor Qualcomm MSM 8937 Octa-Core 1,4 GHz, RAM 4 GB / ROM 64 GB, baterai 3.000 mAh, plus sepasang kamera beresolusi 16 MP (belakang) dan kamera ganda pada bagian depan yang beresolusi 20 MP + 8 MP.

Khusus untuk fitur kamera depan, Wiko View Prime diklaim memberikan hasil foto yang lebih alami dan sanggup menjangkau obyek hingga 120 derajat.

Untuk fungsi, kamera utama yang beresolusi 20 MP dengan f/2.0 sanggup membuat foto portrait lengkap dengan efek bokeh. Sementara kamera sekunder digunakan saat group selfie karena sudut pandangnya yang lebar. Harga Wiko View Prime dibanderol Rp. 3.799.000.

Andai kocek Ganlobers belum cukup untuk membeli sang ‘kakak’, Wiko menawarkan pilihan lain yang lebih murah, yaitu Wiko View yang dijual seharga Rp. 2.799.000.

Dengan nominal yang beda Rp. 1 juta, kalian sudah bisa mendapatkan sebuah smartphone terbaru dengan spesifikasi yang lumayan, seperti prosesor Qualcomm MSM 8917 Octa-Core 1,4 GHz, RAM 3 GB, ROM 32 GB, baterai 2.900 mAh, dan kamera 13 MP (belakang) dan 16 MP untuk swafoto.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN