Home / Berita Terbaru

Wuling SUV Kepergok Lagi Uji Jalan Raya di IndonesiaWuling SUV Kepergok Lagi Uji Jalan Raya di Indonesia

Wuling SUV Kepergok Lagi Uji Jalan Raya di IndonesiaWuling SUV Kepergok Lagi Uji Jalan Raya di Indonesia

15 Oktober 2018 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA - Setelah diperkenalkan di GIIAS 2018, sebuah mobil yang diduga Wuling SUV kepergok tengah melaju di sebuah jalan tol di Indonesia.

Spyshot tersebut di unggah oleh akun Facebook bernama Antonius Sulistiyanto di group Facebook Motuba. Dengan stiker kamuflase yang menutupi sekujur bodi, bisa disimpulkan mobil ini tengah menjalani tahap pengetesan di jalan raya.

IMG_1590



Meskipun tertutup stiker kamuflase, bisa terlihat mobil ini dari belakang memiliki lekukan garis kaca belakang dan bentuk bumper belakang yang mirip dengan wuling SUV.

Pada bagian samping, dengan garis bodi dan garis kaca bagian samping semakin mempertegas bahwa mobil ini adalah model yang dikabarkan akan meluncur pada tahun depan.

wuling-suv-spyshot_2886



Seperti yang sudah kita ketahui, di negara asalnya, Wuling SUV sudah terlebih dahulu dipasarkan dengan nama Baojun 530. Di Indonesia sendiri, Wuling SUV akan jadi penantang serius dari DFSK Glory 580 yang sudah terlebih dahulu hadir.

Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN