Home / Berita Terbaru

Xiaomi Mi A1 Resmi “Mendarat” di IndonesiaXiaomi Mi A1 Resmi “Mendarat” di Indonesia

Xiaomi Mi A1 Resmi “Mendarat” di IndonesiaXiaomi Mi A1 Resmi “Mendarat” di Indonesia

24 September 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Xiaomi secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka, Mi A1 pada Rabu (20/9) kemarin.

Produk smartphone Mi A1 yang pertama kali diperkenalkan di India awal bulan ini merupakan hasil kolaborasi Xiaomi dengan Google, menjadikannya perangkat pertama yang dijalankan di dalam evolusi program Android One, sekaligus perangkat “Mi” pertama yang diproduksi secara lokal.

Salah satu keunggulan ponsel ini adalah kamera ganda belakang 12MP. Mi A1 memiliki fitur 2x optical zoom yang membuat subjek foto di kejauhan tetap terlihat jelas, serta fitur 10x digital zoom. Sebagai ponsel Android One, Mi A1 hadir dengan layanan Google built-in yang paling populer, seperti kapasitas penyimpanan tanpa batas berkualitas tinggi dari Google Photos.

Tersedia dalam warna Black, Gold, Rose Gold, Mi A1 memiliki desain unibodi dengan material keseluruhan metal yang hanya setebal 7.3mm, serta garis antena terpisah untuk tampilan yang mulus dan tepian melengkung (rounded edges) untuk genggaman yang lebih nyaman. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakangnya.

Tampil dengan layar lengkung 2.5D sebesar 5,5 inci yang dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass, Mi A1 juga menawarkan amplifier daya 10v untuk suara yang lebih tajam dan volume yang lebih tinggi. Xiaomi Mi A1 juga didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625 serta baterai 3080mAh.

Smartphone ini dibanderol seharga Rp3.099.000 dan akan mulai tersedia pada 2 Oktober mendatang di Lazada.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN