Home / Berita Terbaru

Xpander Cetak Rekor Sejarah Mitsubishi Ikut PameranXpander Cetak Rekor Sejarah Mitsubishi Ikut Pameran

Xpander Cetak Rekor Sejarah Mitsubishi Ikut PameranXpander Cetak Rekor Sejarah Mitsubishi Ikut Pameran

23 Agustus 2017 | Penulis : Adira Finance

SERPONG – Kehadiran Mitsubishi Xpander di Indonesia ternyata sukses memikat hati pasar dan masyarakat, sampai-sampai Xpander telah menorehkan rekor tersendiri bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selama mengikuti pameran otomotif.

Meluncur perdana di dunia di GIIAS 2017, Xpander telah menjadi produk dengan jumlah pemesanan terbanyak dari Mitsubishi dalam sebuah pameran. Hampir 1.700 unit Xpander telah dipinang konsumen selama lima hari GIIAS 2017.

Head of Public Relations MMKSI, Intan Vidyasari mengatakan, “Sekitar 100 unit dibukukan pada hari pertama. Hari kelima pameran sudah membukukan 1.674 unit pemesanan Xpander.

“Ini merupakan rekor karena biasanya di ajang pameran Mitsubishi membukukan 1.000-1.500 unit untuk seluruh model dalam 10 hari dan ini hanya dalam lima hari kita bisa bukukan 1.600 hanya untuk 1 model saja.”

Dari 1.674 unit itu, 60 persennya adalah varian Ultimate yang termahal dipesan oleh konsumen. Selain itu, 80 persen Xpander yang telah dipesan konsumen juga adalah yang bertransmisi otomatis.

Kemudian Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division MMKSI menambahkan bahwa keseluruhan pemesanan Xpander di seluruh Indonesia hampir mencapai 6.000 unit.

“Tanggal 10 kita opening GIIAS, tanggal 11 kita aktivitas local launching enam kota totalnya sekitar 1.200 Kalau diakumulasi sekitar 2.900,” kata Irwan.

“Tentunya juga di luar event, dealer juga sudah dapatkan beberapa booking SPK mungkin bisa diestimasikan di luar event ada sekitar 2.000. Jadi kalau mau diakumulasi sampai kemarin itu di angka 5.000 sampai 6.000.”

Xpander meluncur sebagai pilihan baru untuk segmen Low MPV, dengan menggabungkan elemen karakter ala SUV dari bahasa desain Dynamic Shield. MMKSI membanderol Xpander dengan harga mulai Rp 189,05 juta sampai Rp 245,350 juta on the road.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN