Home / Berita Terbaru

Yamaha FreeGo Andalan Baru YIMM di Segmen SkutikYamaha FreeGo Andalan Baru YIMM di Segmen Skutik

Yamaha FreeGo Andalan Baru YIMM di Segmen SkutikYamaha FreeGo Andalan Baru YIMM di Segmen Skutik

03 November 2018 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA - Varian skutik terbaru ‘Yamaha FreeGo’ pertama kalinya diperkenalkan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di pameran otomotif roda dua, Indonesia Motorcycle Show (IMOS), 31 Oktober – 4 Nopember 2018, Jakarta Convention Center (JCC).

“Yamaha selalu ciptakan kategori baru sesuai masukan konsumen. Dimana saat ini inginkan motor irit dan keren, tapi tetap nyaman, maka dengan bangga kami perkenalkan FreeGo, The Amazing Matic,” ujar Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM.

Sejumlah fitur yang dimiliki FreeGo antara lain bagasi besar, bahkan diklaim lebih besar dari bagasi NMax, yakni 25 Liter. Para penggunanya dapat menyimpan barang-barang bawaan, seperti helm full face, tas, jaket dan sepatu ke dalam bagasinya.



Smart Front Refuel, lubang tangki pengisian bahan bakar berada di posisi depan, membuat pengguna tak perlu repot-repot harus turun dan membuka jok.
Tangki bensin FreeGo berkapasitas 4.2 liter, dengan posisi tangki berada di dek kaki. Tangki dilindungi plat baja. Skutik ini memiliki jarak terendah ke tanah setinggi 135mm, sama seperti Yamaha NMax.

FreeGo menggunakan velg 12 inch dan ban tubeless bertapak lebar. Sehingga diakui pihak Yamaha mampu membuatnya lebih stabil, terutama saat bermanuver. Untuk pijakan bokong, diperkuat dengan long seat sepanjang 895 mm.

LED Headlight dan Hazard Lamp-nya bikin pengguna Yamaha FreeGo tak perlu ragu-ragu apabila berkendara di malam hari yang gelap. Pada kondisi darurat, ketika harus parkir di tepi jalan, pengguna FreeGo juga bisa kasih tanda, dengan nyalakan lampu Hazard.



Beberapa fitur lain yang terdapat di FreeGo di antaranya Electric Power Socket, Smart Key System yang dilengkapi Immobilizer dan Answer Back System.
Lalu Full Digital Speedometer yang dibumbui ‘Multi Information Display’, berisi informasi seputar skutik terbaru salah satu anggota Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) ini.

Kemudian fasilitas Antilock Brake System (ABS), Smart Motor Generator (SMG) dan Forged Piston &DiASil Cylinder. Juga Stop & Start System (SSS), membuat FreeGo kian irit. Mesin otomatis mati saat berhenti lebih dari 5 detik, dan hidup lagi ketika tuas gas diputar.

Memiliki beragam pilihan warna menarik, yakni Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk tipe standar. Dan warna Matte Red serta Matte Grey untuk FreeGo S dan S-ABS, membuat FreeGo optimis bisa diterima pasar.

Mempunyai tiga pilihan tipe sesuai harga. Untuk tipe standar dijual dengan harga Rp18.500.000 OTR Jakarta, Rp19.700.000 OTR Jakarta untuk tipe FreeGo S, dan Rp22.500.000, OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS. So, tunggu apa lagi?

Artikel ini dipersembahkan oleh Adira Finance. Dengan Adira Finance, Anda bisa mendapatkan layanan kredit motor baru, kredit motor bekas, juga layanan kredit mobil baru dan kredit mobil bekas. Memiliki kendaraan impian kini lebih mudah.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN