Home / Berita Terbaru

Yamaha Mio S Hadir “Goyang” Kaum Wanita, Harga Rp 15,750,000Yamaha Mio S Hadir “Goyang” Kaum Wanita, Harga Rp 15,750,000

Yamaha Mio S Hadir “Goyang” Kaum Wanita, Harga Rp 15,750,000Yamaha Mio S Hadir “Goyang” Kaum Wanita, Harga Rp 15,750,000 -->

18 Oktober 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA – Guna menggairahkan penjualan produknya di segmen skuter otomatik 125 cc, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menambah model baru, Mio S. Membawa sejumlah pembaruan dan fitur anyar, Yamaha melepasnya berbanderol Rp 15,750,000 (on the road).


Mengusung konsep “Smart and Sophisticated” Yamaha Mio S tampil dengan desain yang lebih dinamis, bodi ramping untuk perkotaan serta mempermudah pengendaraan dengan target konsumen anak muda dan wanita. Tampilan speedometer juga makin eye catching.


Pembaruan lainnya, disematkan ban tubeless dengan tapak lebar, serta untuk pertama kalinya di segmen skutik entry level ditanamkan lampu utama LED, dan lampu hazard. Ada pula fitur canggih Answer Back System (ABS) untuk memudahkan pengendara wanita ketika diparkiran.


“Fitur-fitur di atas memang kita tujukan untuk memudahkan konsumen wanita kita. Wanita itu kan kadang suka bingung saat mencari kendaraannya ketika di parkiran. Jadi tinggal menekan tombol satu kali maka alarm akan berbunyi agar memudahkan mengenali motornya ada di mana,” Executive Vice President YIMM Dionisius Bety, saat peluncuran di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/10).


Skutik yang menggendong mesin 125 cc bluecore ini ditawarkan dalam pilihan empat warna, Special Green, Smart White, Spirit Red dan Strong Black.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN