Home / Berita Terbaru

Yamaha YZF R25 Dapat Grafis Baru, Berapa Harganya?Yamaha YZF R25 Dapat Grafis Baru, Berapa Harganya?

Yamaha YZF R25 Dapat Grafis Baru, Berapa Harganya?Yamaha YZF R25 Dapat Grafis Baru, Berapa Harganya?

29 November 2017 | Penulis : Adira Finance

JAKARTA — PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi mengeluarkan Yamaha YZF R25, dengan grafis baru yang terlihat lebih agresif.


Penyegaran baru tampil dengan tiga warna Deep Purplish Blue, Metalic Black, Silver Black. Perubahan line up dengan keluarga R Series lainnya yaitu YZF-R1 dan YZF-R6.


Deep Purplish Blue kombinasi warna biru dan hitam, dengan tulisan R25 pada fairing motor. Metallic Black warna hitam metallic, grafisnya garis-garis tipis merah seperti yang ada di bawah tulisan R25. Silver Black tampil mencolok dengan grafis garis-garis tipis warna hijau lime, senada dengan warna peleknya. Ini cocok untuk anak-anak muda yang enerjik.


Motor tetap menggunakan mesin 250 cc liquid cooled, DOHC, 8 valves, 2 cylinder, transmisi 6-percepatan.


Desain baru juga tetap mengusung supersport desain, dengan dual predator head light, di mana lampu depan agresif dengan sudut angle yang unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, tajam dan fokus


Sementara untuk bagian belakang, LED tail light penuh, yang dapat memancarkan cahaya yang terang, lebih awet, lebih hemat energi, dan tahan lama. Speedometer yang lengkap dan informatif dengan “shift timing light”.


Saluran gas buang lewat mid shift muffler, yang tampil sporty dengan dimensi knalpot yang kompak.


Pelek yang juga lebar berbahan alumunium alloy lebih kuat dan ringan. Dikombinasi dengan ban tubeless tapak lebar membuat berkendara lebih stabil.


Pada wilayah kaki-kaki, dilengkapi dengan lengan ayun asimetris berbahan baja yang kuat dan kokoh menghasilkan pengendalian lebih stabil, dan suspensi belakang monocross twin tube menghasilkan handling mantap dan stabil.


Soal harga, pihak Yamaha belum bisa mengungkap harga jual pastinya. Karena R25 dengan grafis baru memang sudah memakai frame 2018, jadi kenaikan harga pasti ada, ditambah adanya perubahan tarif pajak kendaraan. Harga akan diumumkan pada awal tahun depan.

Bagikan Artikel

Artikel Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN