Home / Berita Terbaru

Indonesia Most Admired CEO Award 2017Indonesia Most Admired CEO Award 2017

29 Desember 2017 | Penulis : Adira Finance

Kepemimpinan menjadi faktor penting dalam keberhasilan sebuah organisasi dalam mencapai tujuan. Seorang CEO (Chief Executive Officer) diharuskan untuk memiliki kompetensi khusus dalam mengatasi persaingan pasar dan menentukan visi misi perusahaan yang dikelolanya.

Semua bidang, mulai dari proses produksi, pemasaran, strategi, pendanaan, penciptaan budaya perusahaan, sumber daya manusia, perekrutan tenaga kerja, pemutusan hubungan kerja, penjualan dan hubungan masyarakat umumnya menjadi tanggung jawab seorang CEO. Keberhasilan atau kegagalan sebuah perusahaan akan ditentukan oleh kepiawaian dari CEO tersebut.

Indonesia Most Admired CEO Award 2017 adalah bentuk penghargaan yang diberikan Warta Ekonomi kepada CEO Indonesia yang dianggap mampu menunjukkan kualitas dan citranya sebagai CEO idaman di mata karyawan dan pembaca. Metodologi yang digunakan untuk menentukan CEO idaman ini dilakukan dengan metode kualitatif dan kuantitatif. Metode kualitatif menggunakan desk research untuk mendapatkan gambaran awal mengenai kinerja perusahaan ditahun 2017. Sementara riset kuantitatif dilakukan dengan mengumpulkan data secara online melalui penyebaran kuesioner kepada 17.124 responden dengan kriteria jobseeker dan worker.

Melalui kriteria Leadership Image, Professional Image, Personal Image, Performance Image, Global Competitiveness Image, Social Image akan dipilih Indonesia Most Admired CEO 2017. Pada 8 Desember 2017, bertempat di Raflesia Ballroom Balai Kartini Jakarta Selatan, CEO PT. Adira Dinamika Multifinance Tbk. Bapak Hafid Hadeli berhasil dinobatkan sebagai Top 5 Most Admired CEO in Multifinance Sector.

Penghargaan ini membuktikan bahwa kepemimpinan menjadi salah satu key success dalam menjalankan roda bisnis Adira Finance. Adira Finance akan terus berinovasi demi meningkatkan kepuasan pelanggan dan masyarakat Indonesia.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang

  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN