Home / Berita Terbaru

‘Cicil Dari Mesin’ Inovasi Adira Finance Untuk Era Adaptasi Baru.

26 Februari 2021 | Penulis : admin

Direktur Operasional Adira Finance, Ho Lioeng Min (kanan), dan Transaction Banking Head Bank Danamon, Andrew Suhandinata (kiri), saat prosesi launching 'Cicil Dari Mesin' atau CDM, di Kantor Adira Finance Cabang Alam Sutera, Tangerang, Banten, Kamis, 25 Februari 2021. CDM adalah inovasi alternatif pembayaran angsuran untuk pelanggan Adira Finance di kantor cabang.

 

Jakarta, 25 Februari 2021 – Di tengah pandemi Covid-19 yang masih terjadi di sekitar masyarakat, Adira Finance menyadari betapa pentingnya menjalankan protokol kesehatan sebagai bagian dari upaya untuk mengurangi penyebaran penyakit tersebut. 

Sebagai wujud komitmen dalam menjalankan protokol kesehatan, serta upaya untuk meningkatkan pelayanan pelanggan, Adira Finance berkolaborasi dengan Bank Danamon memperkenalkan inovasi baru berupa pembayaran angsuran melalui cash deposit machine di kantor cabang, yang diberi nama ‘Cicil Dari Mesin’ atau CDM

CDM bertujuan untuk memudahkan pelanggan saat bertransaksi di cabang, khususnya sebagai penunjang pelayanan saat pandemi. Inovasi ini menjadi alternatif sarana pembayaran yang lebih efektif dan efisien, sekaligus mendukung kampanye 5 M yang
selalu gencar disosialisasikan pemerintah.

“Kami selalu serius dalam menerapkan protokol kesehatan di semua kantor cabang untuk menjaga keamanan dan kesehatan pelanggan serta karyawan Adira Finance. Dengan tersedianya CDM, pelanggan dapat langsung melakukan pembayaran dari mesin, sehingga mengurangi mobilitas dan interaksi pelanggan dengan teller. Selain itu, memungkinkan pelanggan melakukan pembayaran secara mandiri dengan tujuh langkah efektif, selayaknya mengambil uang di mesin ATM.” ujar Direktur Operasional Adira Finance Ho Lioeng Min, saat acara peluncuran CDM di Kantor Adira Finance Cabang Alam Sutera, Tangerang, Banten, Kamis, 25 Februari 2021.


Untuk melakukan transaksi melalui CDM, pelanggan cukup memasukkan nomor kontrak atau perjanjian pembiayaan, dan transaksi dapat dilakukan dengan mudah mengikuti petunjuk yang tersedia. Selain itu, setiap transaksi akan langsung tercatat ke kartu piutang dan pelanggan menerima struk bukti pembayaran dari mesin.
 
“Kenyamanan dan kesehatan nasabah selalu menjadi prioritas bagi Bank Danamon. Kami bangga dapat bekerja sama dengan Adira Finance untuk terus berinovasi dan memberikan kemudahan bagi nasabah kami dalam hal pembayaran, terutama di masa 
pandemi ini. Kami harap kehadiran mesin CDM ini juga dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan pelaksanaan protokol kesehatan bagi nasabah Adira Finance dan Danamon,” ujar Transaction Banking Head Bank Danamon, Andrew Suhandinata.

Sebagai tahap awal, CDM ini tersedia di sepuluh kantor cabang Adira Finance yang tersebar di provinsi DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Ke depannya CDM akan diterapkan secara bertahap ke seluruh kantor cabang Adira Finance secara nasional.

Untuk mengetahui cara penggunaannya, simak kiat praktis menggunakan CDM Adira Finance di bit.ly/af-cdm.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN