Home / Penghargaan

Adira Finance menerima penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2021

10 April 2021 | Penulis : Internal Comm

Dering Adira Finance sebagai call center PT Adira Dinamika Multifinance telah meraih penghargaan dalam Contact Center Service Award (CCSEA) 2021. Terpilih dalam kategori Automotive Financing dengan grade “Excellent”.

Penghargaan ini diberikan Majalah Marketing bekerja sama dengan Carre – CCSL, pada acara yang diselenggarakan secara virtual pada Jumat, 26 Februari 2021.

Adira Finance meraih predikat tersebut setelah melewati tahap pemantauan selama Januari hingga Desember 2020. Metode penilaian yang dilakukan setiap bulan, memantau 8 sampel per merek dengan total 400 contact center. Mereka dinilai berdasarkan kinerja contact center dengan melakukan experience audit ke call center, customer service, email center, Twitter dan chat. 

Hasil ini menjadi salah satu bukti komitmen Adira Finance dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan maupun calon pelanggan terkait produk dan layanan Adira Finance. Dering Adira Finance merupakan layanan Contact Center dari Adira Finance yang bertujuan menanggapi dan memberikan solusi pada setiap pertanyaan, keluhan, atau saran dari pelanggan untuk kebutuhan terkait layanan dan produk Adira Finance.

Apresiasi juga Kami sampaikan atas dukungan semua Sahabat yang telah menggunakan Dering Adira Finance. Penghargaan ini akan menjadi tambahan motivasi bagi Adira Finance untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada Sahabat, sehingga Adira Finance selalu menjadi “Sahabat Setia Selamanya”.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN