Home / Penghargaan

Adira Finance Raih 2 Penghargaan Corporate Image Award 2021

23 Juli 2021 | Penulis : Corporate Comm

Jakarta, 16 Juli 2021 - Adira Finance berhasil meraih dua penghargaan Corporate Image Award 2021 untuk kategori Leasing 4 Wheels yaitu The Best in Building and Managing Corporate Image dan Leasing 2 Wheels yaitu Excellence in Building and Managing Corporate Image. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Marketing dan Frontier Group atas citra baik perusahaan, baik di mata pelanggan, maupun semua pemangku kepentingan di ekosistem Perusahaan.

Corporate Image Award diberikan kepada perusahaan yang mempunyai Corporate Image Index (CII) terbaik di kategori industrinya masing-masing. CII didapat dari nilai rata-rata empat dimensi yang mencakup kualitas, performance, responsibility, dan attractiveness, melalui survei independen yang dilakukan Frontier Research, terhadap 1050 responden dari empat kelompok, yaitu manajemen atau pelaku bisnis, stakeholder atau investor, jurnalis, dan masyarakat umum.

“Kami ucapkan terima kasih atas penghargaan Corporate Image Award 2021, ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat dan kalangan bisnis terhadap Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan yang selalu menyediakan solusi keuangan sesuai kebutuhan, melalui sinergi dengan ekosistem,” ujar Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif.

Sinergi dengan ekosistem, termasuk dealer dan mitra bisnis, terwujud dalam beberapa program yang diadakan di tahun ini, dimana bertujuan untuk turut menggairahkan industri otomotif, dimulai dengan “Sahabat Flash Deal” yang sudah digelar pada Ramadan dan Juli ini. Program ini tersedia pada semua channel digital Adira Finance yaitu adiraku, momobil.id, momotor.id, dan dicicilaja.com, dimana pelanggan yang mengajukan kredit untuk kendaraan, produk durable seperti perabotan dan peralatan elektronik, serta pinjaman dana multiguna, akan mendapatkan keuntungan penawaran menarik.

Tahun ini, Adira Finance akan kembali menggelar Adira Virtual Expo (AVE). Pameran ini menyuguhkan seluruh produk portofolio Adira Finance dalam bentuk virtual 3D dan bisa diakses masyarakat selama 24 jam.

Akselerasi digitalisasi melalui pengembangan aplikasi adiraku juga akan terus dilakukan, sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan baik kepada pelanggan maupun calon pelanggan.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN