Home / Berita Terbaru

Program Festival Pasar Rakyat Adira Finance Raih Indonesia Best CSR Awards 2021

05 Agustus 2021 | Penulis : Corporate Comm

Jakarta, 27 Juli 2021 – Adira Finance melalui program CSR bertajuk Festival Pasar Rakyat berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Corporate Social Responsibility (CSR) Awards 2021, untuk kategori Indonesia Best CSR Award with Outstanding Program in Health Education for Traditional Market Ecosystem.

Mengangkat tema “New Normal Sustainability” penghargaan Indonesia Best CSR Awards 2021 yang diselenggarakan majalah Warta Ekonomi, memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berhasil melaksanakan program tanggung jawab sosial sebagai bagian dari solusi untuk menghadapi tantangan pandemi Covid-19.

“Merupakan komitmen Adira Finance melalui kegiatan CSR Festival Pasar Rakyat, untuk membantu ekosistem di pasar rakyat, agar dapat bertahan dan bangkit di masa pandemi ini, kami ucapkan terima kasih atas penghargaan Indonesia Best Corporate CSR Awards”, ucap Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi.

Festival Pasar Rakyat 2020 terpilih setelah melalui proses penjurian dengan mekanisme penilaian berdasarkan laporan tahunan dan laporan keberlanjutan 2020 yang dipublikasikan, serta indikator penilaian yang meliputi corporate financial performance, social performance, dan environmental performance.

Mengusung semangat #BangkitBersamaSahabat, kegiatan Festival Pasar Rakyat digelar Adira Finance sebagai bagian dari pilar CSR Sahabat Lokal, yang diselenggarakan untuk memberdayakan UMKM, terutama di ekosistem pasar rakyat, agar dapat bertahan selama masa pandemic Covid-19.

Melalui kegiatan ini, Adira Finance berharap ekosistem di pasar rakyat dapat meningkatkan kesadaran dan disiplin dalam menjaga protokol kesehatan, serta membantu agar dapat bertahan secara ekonomi melalui digitalisasi.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN