Home / Berita Terbaru

31 Tahun, Adira Finance Lunasi Cicilan 31 Pelanggan Setia Melalui Harcilnas 2021

12 Agustus 2021 | Penulis : Corporate.Comm

Jakarta, 12 Agustus 2021 Selama hampir 4 tahun terakhir, Adira Finance terus mengembangkan transformasi di bidang digital untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, sehingga memudahkan mencari solusi keuangan untuk segala macam kebutuhan.

Sejalan dengan semangat transformasi tersebut, memasuki usia ke-31 tahun, Adira Finance menggelar beragam program dan acara untuk pelanggan, salah satunya adalah Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS 2021), sebuah program loyalitas berupa undian berhadiah pelunasan angsuran yang dapat diikuti semua pelanggan aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian pada aplikasi adiraku.

HARCILNAS 2021 hadir sebagai bentuk apresiasi Adira Finance kepada pelanggan setia yang tetap membayar angsuran tepat waktu, meski di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Kami memahami bagaimana pandemi memberikan dampak nyata kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga secara ekonomi mempengaruhi kemampuan pelanggan dalam memenuhi tanggung jawabnya membayar cicilan. Melalui program HARCILNAS 2021, dimana pelanggan yang beruntung akan mendapatkan hadiah undian berupa pelunasan sisa cicilan atau pelunasan cicilan 1 bulan, kami mengapresiasi para pelanggan yang tetap berkomitmen memenuhi kewajibannya di tengah kondisi pandemi. Kami berharap hal ini dapat memotivasi mereka untuk tetap setia memilih solusi pembiayaan melalui Adira Finance,” jelas Direktur Penjualan Pelayanan & Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan.

Pelanggan yang telah terdaftar pada program ini berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa pelunasan seluruh sisa cicilan untuk 31 pemenang. Selain itu, tersedia juga hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan untuk 310 pemenang. Pelanggan dapat menukarkan 500 (lima ratus) adirapoin yang dimiliki di aplikasi adiraku, dengan satu kupon Undian Harcilnas. Periode penukaran dapat dilakukan mulai 1 Agustus - 30 November 2021, dan satu pelanggan boleh menukarkan lebih dari satu kupon undian. Pengundian akan dilakukan Desember 2021 dan pemenang akan diumumkan di website resmi Adira Finance www.adira.co.id dan aplikasi adiraku .

Informasi mengenai program HARCILNAS 2021 ini juga dapat diakses melalui website www.adira.co.id, aplikasi adiraku, dan saluran media sosial resmi perusahaan @adirafinanceid.

 

Transformasi Digital Pelayanan Pelanggan dan Adira Finance SALEBration

Adira Finance menjalankan transformasi digital yang utama adalah dalam hal pelayanan pelanggan yaitu aplikasi adiraku. adiraku berfungsi sebagai cabang digital, melayani pelanggan mulai dari pembayaran angsuran, pengajuan pembiayaan baru, sampai simulasi kredit. Selain itu, pelanggan setia juga mendapatkan loyalty reward berupa adirapoin. Poin reward ini bisa ditukarkan dengan beragam kebutuhan, seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa, dan beragam kebutuhan lainnya.

Aplikasi adiraku akan terus dikembangkan Adira Finance mengikuti kebutuhan pelanggan. Dalam waktu dekat, kami akan meluncurkan versi terbaru adiraku sehingga aplikasi ini selain dapat digunakan pelanggan Adira Finance, juga masyarakat luas yang ingin mencari solusi keuangan untuk kebutuhan mereka.

Di samping adiraku, Adira Finance juga memiliki ekosistem platform digital seperti momobil.id dan momotor.id sebagai website untuk mencari kebutuhan otomotif, dicicilaja.com untuk pelanggan yang mencari pinjaman dana tunai, layanan servis kendaraan melalui moservice.id, serta fasilitas Cicil Dari Mesin (CDM) yang terdapat di beberapa kantor cabang Adira Finance.

Selain inovasi digital untuk pelayanan, dalam rangka menyambut HUT Ke-31 Adira Finance juga mengemas beragam program untuk pelanggan ke dalam satu kemeriahan bertajuk Adira Finance SALEBration. Selain HARCILNAS 2021, beberapa program lainnya : Sahabat Flash Deal, yaitu promo untuk pelanggan di platform digital Adira Finance dan Adira Virtual Expo (AVE), pameran multiproduk Adira Finance yang digelar secara virtual 3D, sehingga bisa diakses selama 24 jam dari seluruh Indonesia. Event ini akan digelar selama 1 bulan mulai 19 Agustus 2021 mendatang.

“Melalui transformasi dan inovasi yang dikembangkan serta beragam program yang diadakan, kami berharap dapat menjadikan Adira Finance lebih dari sebuah perusahaan pembiayaan, yaitu perusahaan yang memberikan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan dalam setiap siklus kehidupan pelanggan” tutup Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing Adira Finance.

 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN