Home / Berita Terbaru

Memeriahkan HUT ke-76 Kemerdekaan Indonesia, Adira Finance Resmikan Adira Virtual Expo 2021

19 Agustus 2021 | Penulis : Corporate Comm

Jakarta, 19 Agustus 2021 - HUT kemerdekaan ke-76 RI menjadi semangat Adira Finance dalam menggelar Adira Virtual Expo (AVE) 2021, untuk mendorong terjadinya geliat positif di sektor industri dan pertumbuhan ekonomi di tengah pandemi.

Melalui virtual conference, AVE 2021 dibuka secara resmi pada Kamis, 19 Agustus 2021. Tahun ini menjadi kedua kalinya Adira Finance menggelar pameran multiproduk dengan konsep virtual 3D. Dalam sambutannya saat Grand Opening AVE 2021, Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli, mengatakan, “AVE 2021 hadir untuk melayani seluruh masyarakat Indonesia yang sedang mencari solusi keuangan dalam memenuhi kebutuhannya.”

Mengusung tema seamless customer experience, pengunjung akan merasakan pengalaman yang nyaman dalam menelusuri AVE 2021, karena langsung disediakan informasi mengenai beragam produk portofolio Adira Finance, baik otomotif maupun non-otomotif, dari berbagai mitra dealer terpercaya, brand Agen Pemegang Merek (APM) ternama, dan produk asuransi pilihan yang berpartisipasi, termasuk informasi paket kredit yang ditawarkan. Para pengunjung juga dapat memanfaatkan fitur live chat untuk bertanya kepada dealer, membuat janji test drive, hingga mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform.

AVE 2021 menjadi salah satu inovasi digital sebagai bentuk adaptasi Adira Finance untuk menjawab tantangan bisnis di tengah pandemi Covid-19. Adira Finance selalu optimistis melihat bisnis harus terus berjalan agar perekonomian bangsa dapat selalu melaju. Hal ini menjadi semangat Adira Finance untuk #TumbuhBersamaSahabat yang sejalan dengan tema perayaan HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini yaitu “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

“Konsep virtual dibuat untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada pelanggan, di tengah kebijakan pemerintah untuk membatasi aktivitas sosial masyarakat secara fisik demi menanggulangi pandemi,” jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

AVE 2021 dengan tampilan yang lebih segar dan menarik akan berlangsung dari 19 Agustus - 19 September 2021, dan bisa diakses secara nasional selama 24 jam. Pengunjung dapat mencari berbagai macam produk dengan penawaran menarik seperti bunga ringan mulai 0,5 persen, diskon angsuran, bebas biaya provisi, diskon admin hingga 75 persen, bonus sampai dengan 2,5 juta adirapoin, serta bonus asuransi. Selain beragam promo spesial, pengunjung maupun calon pengunjung juga dapat mengikuti program Adiratalks AVE 2021 secara live di akun Instagram resmi Adira Finance @adirafinanceid setiap hari Jumat, mulai 13 Agustus hingga 17 September 2021, yang mengulas berbagai topik inspiratif tentang solusi kebutuhan bersama influencers.

Pengunjung AVE 2021 dapat langsung masuk ke adira.id/AVE2021-pr secara gratis, tanpa perlu melakukan registrasi, langsung menelusuri 31 booth dan mencari-cari kebutuhannya melalui beragam produk yang tersedia. Jumlah booth disesuaikan dengan usia Adira Finance yang tahun ini menginjak 31 tahun. Pada AVE tahun ini, kami juga menyediakan solusi pembiayaan berbasis syariah.

Direktur Penjualan, Pelayanan, dan Distribusi Adira Finance, Niko Kurniawan, menambahkan,

“Alasan utama AVE kembali digelar tahun ini karena kami ingin memberikan kemudahan kepada calon pelanggan kami, dan karena melihat antusiasme tinggi pengunjung pada AVE 2020 lalu, dimana didatangi lebih dari dari 250 ribu pengunjung.”

AVE 2021 juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan pada program Adira Finance SALEbration, yang digelar untuk memeriahkan perayaan HUT ke-31 Adira Finance. Beragam program persembahan kepada pelanggan di bawah Adira Finance SALEbration lainnya adalah Sahabat Flash Deal, Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas), dan program asuransi langka.

“Kami berharap dengan semua program yang menarik pada AVE 2021, dapat meningkatkan kepercayaan semua Sahabat dan mitra kepada Adira Finance. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja,” tutup Hafid.

 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN