Home / Berita Terbaru

Adira Finance Salurkan Donasi Sembako dan Masker Bagi Masyarakat Jawa Timur

25 Agustus 2021 | Penulis : Corporate Comm.

Pandemi Covid-19 masih menjadi perhatian semua pihak di Indonesia, tidak terkecuali di Jawa Timur. Berdasarkan informasi Satuan Tugas Covid-19 Pemerintah Provinsi Jawa Timur, secara keseluruhan hingga kini tercatat lebih dari 350 ribu warga telah dinyatakan positif terpapar virus ini. Dari jumlah tersebut, 20 ribu warga masih dinyatakan positif, dan sisanya telah sembuh.

Melihat kondisi ini PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) tergerak menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemik sebagai bentuk motivasi dan dukungan.

Bersama teman-teman Sahabat Gardira (Karyawan Adira Finance) Area Jawa Timur, Sugeng Hariadi selaku Kepala Wilayah Adira Finance Area Jawa Timur, menyerahkan donasi berupa beras sebanyak 2 ton dan 60 boks mi instan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jawa Timur, yang diterima langsung Budi Santoso selaku Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Jatim di Gedung BPBD, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Selasa, 24 Agustus 2021.

"Adira Finance memberikan dukungan untuk  Pemprov Jawa Timur dalam penanganan pandemi Covid-19, karena kami melihat untuk mengatasi pandemi diperlukan kolaborasi antar berbagai pihak. Melalui bantuan sembako dan masker ini, kami berharap masyarakat Jawa Timur dapat terbantu, dan bertahan melalui masa pandemi,” jelas Sugeng Hariadi.

Selain bantuan sembako kepada masyarakat, relawan Sahabat Gardira Area Jawa Timur juga membagi-bagikan 15.000 masker medis untuk pedagang pasar di beberapa lokasi pasar rakyat, yaitu: Pasar Baru Tuban, Pasar Keputran Surabaya, Pasar Blambangan Banyuwangi, Pasar Besar Malang, Pasar Wage Tulungagung, dan Pasar Besar Madiun. Donasi masker medis ini diterima secara langsung para pengelola pasar setempat.

Pemberian masker medis merupakan dukungan Adira Finance terhadap kebijakan pemerintah yang memperbolehkan pasar rakyat dibuka selama PPKM, sehingga mengurangi risiko dan pedagang pasar terhindar dari virus Covid-19.

“Kami melihat pasar rakyat merupakan elemen penting demi menyokong kebutuhan sehari-hari masyarakat, untuk itu melalui donasi masker medis ini kami harapkan para pedagang pasar tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat, agar nantinya usaha mereka dapat bertahan dan ekonomi membaik,” ucap Sugeng.

Penyaluran bantuan sembako dan masker medis ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Adira Finance #TumbuhBersamaSahabat untuk Indonesia.

“Selama 3 dekade lebih, Adira Finance telah menjalin persahabatan dengan puluhan juta pelanggan di seluruh Indonesia. Untuk itu kami bersinergi dengan pemerintah selaku pembuat kebijakan agar mengatasi pandemi ini bersama-sama, dan kesejahteraan masyarakat terus tumbuh. Hal ini sesuai semangat HUT ke-76 Kemerdekaan RI, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. Semoga kondisi ini cepat segera berakhir dan kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan Tuhan YME,” tutup Sugeng.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
WhatsApp Chat / SMS : 0811 811 5811
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN