Home / Berita Terbaru

Meriahkan HARPELNAS 2021, Adira Finance Apresiasi Pelanggan Dengan Berbagai Promo Menarik

03 September 2021 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta,3 September 2021 – Pengalaman lebih dari tiga dekade membangun persahabatan dengan puluhan juta pelanggan di Indonesia, Adira Finance terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, sesuai janji brand perusahaan, dan slogan pelayanan SAHABAT (Saya Hadir Buat Anda Tersenyum).

Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dalam memberikan solusi keuangan kepada pelanggan sesuai kebutuhan mereka. Salah satunya adalah dengan fokus pada digitalisasi dan inovasi yang memudahkan pelanggan.

“Kami akan terus berkomitmen untuk menyediakan produk maupun program yang berfokus kepada pelanggan, dan bisa diakses secara digital. Hal ini sejalan dengan misi perusahaan yaitu menyediakan beragam solusi keuangan sesuai siklus kehidupan pelanggan” ucap Swandajani Gunadi selaku Direktur SDM & Marketing Adira Finance pada event Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2021.

Bertepatan dengan momentum HARPELNAS 2021 yang jatuh pada 4 September 2021, Adira Finance mengadakan berbagai aktivitas di kantor cabang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan dengan tema “Terima kasih, Sahabat”.

Pada acara ini, jajaran Direksi Adira Finance berkesempatan menyapa langsung pelanggan setia secara virtual. Kesempatan ini juga menjadi ajang bagi Adira Finance mendengarkan suara pelanggan terkait pelayanan dan inovasi yang dihadirkan. Inovasi digital dalam hal pelayanan kepada pelanggan adalah mengembangkan aplikasi adiraku. Aplikasi ini hadir sebagai respon atas beragam kebutuhan pelanggan, mulai dari bayar angsuran, pengajuan pembiayaan baru, simulasi kredit, dan manfaat lainnya.

Pelanggan Adira Finance yang telah melakukan registrasi di adiraku akan mendapatkan loyalty reward berupa adirapoin yang dapat ditukarkan dengan beragam kebutuhan, seperti potongan angsuran, voucher belanja atau pulsa, dan beragam kebutuhan lainnya.

Selain itu, Adira Finance memberikan hadiah mulai dari 30ribu adirapoin bagi pelanggan yang melakukan registrasi adiraku, tambahan 10 ribu adirapoin untuk pelanggan yang mengisi survey di aplikasi adiraku, dan merchandise bagi pelanggan yang mengambil BPKB di kantor cabang.

“Melalui event HARPELNAS 2021 ini kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan atas kesetiaan menggunakan Adira Finance dan masukan terhadap peningkatan kualitas pelayanan di Adira Finance. Kami berharap, dengan berbagai program yang kami selenggarakan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan dalam memilih Adira Finance sebagai solusi keuangan bagi setiap kebutuhannya” ujar Niko Kurniawan Bonggowarsito selaku Direktur Penjualan, Pelayanan dan Distribusi Adira Finance.

Menyambut HUT Ke-31, Adira Finance memiliki beragam program apresiasi untuk pelanggan. Salah satunya Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2021. HARCILNAS 2021 merupakan program loyalitas berupa undian berhadiah pelunasan angsuran yang dapat diikuti semua pelanggan aktif Adira Finance melalui aplikasi adiraku.

Pelanggan dapat menukarkan adirapoin dengan kupon undian pada aplikasi adiraku. Dan berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa pelunasan seluruh sisa cicilan untuk 31 pemenang. Selain itu, tersedia juga hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan untuk 310 pemenang. Informasi mengenai program HARCILNAS 2021 ini juga dapat diakses melalui website resmi Adira Finance di adira.co.id, aplikasi adiraku, dan saluran media sosial resmi perusahaan @adirafinanceid.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN