Home / Penghargaan

Adira Finance Berhasil Meraih 3 Penghargaan dalam HR Excellence Award 2021

10 September 2021 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 10 September 2021 – Adira Finance berhasil meraih tiga penghargaan dengan peringkat AAA atau predikat Excellent, pada HR Excellence Award 2021 yang diselenggarakan Majalah SWA bersama Lembaga Management Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Indonesia (LM-FEBUI). Ketiga penghargaan tersebut diberikan pada kategori Learning & Development, HR Digitization & People Analytics, dan Managing Transformation.

Mengangkat tema “Championing HR Roles through Transformation & Digitization Strategy in the Challenging Era”, HR Excellence Award 2021 digelar untuk mengukur keberhasilan HR sebuah perusahaan, dalam mengelola sumber daya manusia (SDM) secara efektif demi kemajuan perusahaan.

Selain itu, melihat perkembangan HR pada perusahaan di Indonesia, sehingga dapat dijadikan sebagai tolok ukur sekaligus menumbuhkan motivasi dalam menggelar program HR yang inovatif.

Penghargaan ini menjadi apresiasi terhadap komitmen Adira Finance dalam menjaga dan memberikan perhatian lebih terhadap keamanan dan kesehatan seluruh Gardira (karyawan Adira Finance), di tengah tantangan pandemi Covid-19.

Hal ini wujud dari kebijakan manajemen dan HR Adira Finance yang berhasil menjaga Gardira tetap produktif, sambil tetap disiplin terhadap protokol kesehatan. Kebijakan tersebut berhasil menjaga kinerja bisnis Adira Finance di era pandemi, serta terus menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN