Home / Berita Terbaru

Antusiasme Pengunjung Tinggi, Adira Virtual Expo Diperpanjang hingga 30 September 2021

17 September 2021 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 17 September 2021 – Adira Virtual Expo (AVE) 2021 yang digelar mulai 19 Agustus 2021, mendapatkan respons positif dari masyarakat. Hingga 15 September 2021 tercatat lebih dari 285 ribu pengunjung menghadiri pameran multiproduk dengan konsep virtual 3D ini.

Melihat tingginya antusiasme pengunjung Adira Finance memutuskan untuk memperpanjang AVE 2021 hingga 30 September 2021, sehingga memberikan kesempatan yang lebih luas kepada pelanggan dalam mencari kebutuhannya.

“AVE adalah salah satu bentuk sinergi kami dengan ekosistem perusahaan dalam menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Hingga pekan ke-4 pelaksanaan AVE 2021, kami telah berhasil menyalurkan pembiayaan lebih dari 3000 aplikasi dengan nilai total Rp240 miliar untuk beragam produk yang ada di pameran ini. Angka tersebut 200% lebih banyak dari target yang ditetapkan. Kami berharap angka ini terus meningkat seiring perpanjangan periode AVE 2021”, jelas Harry Latif, Direktur Portofolio Adira Finance.

kami telah berhasil menyalurkan pembiayaan lebih dari 3000 aplikasi dengan nilai total Rp240 miliar untuk beragam produk yang ada di pameran ini. Angka tersebut 200% lebih banyak dari target yang ditetapkan, dan jika dibandingkan dengan penyelenggaraan AVE 2020, terjadi sebesar 158%

AVE 2021 menjadi salah satu inovasi digital sekaligus bentuk adaptasi Adira Finance untuk menjawab tantangan bisnis untuk terus tumbuh di tengah pandemi, sehingga dapat memberikan kontribusi terhadap laju perekonomian bangsa. Hal ini menjadi semangat Adira Finance untuk #TumbuhBersamaSahabat.

Pengunjung AVE 2021 dapat mencari dan berbelanja berbagai produk dari beragam merek otomotif, yaitu mobil dan motor baik baru dan bekas, hingga produk non-otomotif seperti gadget, sepeda listrik dan pinjaman dana multiguna.

Pelanggan juga disuguhkan dengan berbagai macam penawaran promo dan benefit seperti:  bunga ringan mulai 0,5 persen, diskon angsuran, bebas biaya provisi, diskon admin hingga 75 persen, bonus sampai dengan 2,5 juta adirapoin, hingga bonus asuransi. Untuk mendapatkan penawaran tersebut, pengunjung hanya perlu mengakses situs Adira Virtual Expo dengan klik adira.id/AVE2021-pr, terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia di mana pun berada, online selama 24 jam.

Penyelenggaraan AVE 2021 juga jauh lebih meriah dibandingkan tahun lalu, dimana kami melibatkan total 979 mitra dealer dan partner Agen Pemegang Merek (APM), serta perusahaan asuransi untuk berpartisipasi, guna memberikan produk, pelayanan, serta fitur terbaik kepada para pengunjung. Jumlah ini lebih banyak 2,5 kali lipat, dari penyelenggaraan AVE tahun lalu, dimana saat itu kami mengajak 370 mitra dan partner.

Mengusung tema seamless customer experience, pengunjung dapat merasakan pengalaman yang nyaman dalam menelusuri 31 booth yang tersedia di AVE 2021, dengan beragam fitur untuk memudahkan pengunjung dalam mencari kebutuhannya, seperti fitur live chat agar pengunjung dapat bertanya langsung kepada mitra dealer, membuat janji test drive, dan mengajukan pembelian secara langsung dalam satu platform.

“Kami berharap momentum perpanjangan periode AVE 2021 ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Kami optimistis dengan inovasi dan layanan yang dihadirkan, dapat memudahkan pengunjung dalam mencari informasi serta membeli produk otomotif maupun non-otomotif sesuai kebutuhan, dengan solusi pembiayaan dari Adira Finance,” tutup Harry Latif.

 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN