Home / Penghargaan

Adira Finance Raih Investor Best Syariah Awards 2021

23 Oktober 2021 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 21 Oktober 2021 – Adira Finance menjadi salah satu institusi yang menjadi Pemenang Syariah Terbaik 2021, dan meraih Investor Best Syariah Awards 2021 dalam kategori Multifinance Syariah.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi Adira Finance Syariah sebagai salah satu institusi keuangan syariah dengan kinerja paling mumpuni. Penilaian ini diberikan oleh Dewan Juri Investor Best Syariah Award 2021, yang beranggotakan para pakar di industri keuangan syariah, yakni konsultan keuangan syariah, Adiwarman Karim; Sekjen Masyarakat Ekonomi Syariah Iggi Achsien; Ketua Dewan Asuransi Indonesia sekaligus Ketua Asosiasi Asuransi Indonesia, Tatang Nurhidayat; Wakil Rektor Bidang Pengembangan Bisnis President University, Dr Josep Ginting; dan praktisi industri keuangan syariah, Imam T Saptono.

Adira Finance Syariah menjadi satu-satunya perusahaan multifinance yang diberikan penghargaan ini oleh Majalah Investor selaku penyelenggara. Secara keseluruhan,  penghargaan ini diberikan kepada 11 institusi keuangan syariah, dan 16 produk keuangan syariah. Selain itu, sebanyak 5 bank (stand alone maupun unit usaha syariah/UUS), dan 5 perusahaan asuransi.

Awards ini merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan secara rutin oleh Majalah Investor. Tahun ini menjadi penyelenggaraan ke-16 yang diberikan pada institusi keuangan Syariah maupun instrumen keuangan Syariah.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN