Home / Penghargaan

Adira Finance Raih Digital Marketing Award 2021

01 November 2021 | Penulis : Corporate Comm.

Adira Finance melalui website adira.co.id meraih Digital Marketing Award 2021 dengan menduduki peringkat pertama untuk predikat The Best dalam kategori Pembiayaan Mobil dan Motor.

Penghargaan yang diberikan Majalah MARKETING ini merupakan sebuah penghargaan kepada merek dan perusahaan di Indonesia yang telah sukses menjalankan digital campaign di media komunikasi online (Facebook, Twitter, website, dan lainnya), serta sebagai upaya mendorong para perusahaan menjadi future leader company.

Penghargaan diberikan berdasarkan hasil riset yang dilakukan dua lembaga independen, yaitu Media Wave dan SurveyOne. Riset untuk Digital Marketing Award dilakukan melalui survei terhadap  1.500 responden, yang memiliki kapabilitas dalam menilai kinerja website dengan mengukur jumlah pengunjung dan traffic. Mereka terdiri dari para profesional, jurnalis, dan mahasiswa.

Penilaian dilakukan terhadap enam aspek dalam membangun website, yaitu Community, untuk melihat ruang komunikasi sehingga terjalin komunikasi antara pelanggan dengan perusahaan; Content, pengalaman pelanggan dalam menelusuri website; Context, desain website yang menarik; Connection, mudah diakses dari beragam perangkat; Commerce, memiliki fitur yang baik dengan keamanan database; serta Convenience, kemudahan mencari informasi produk.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN