Home / Penghargaan

Adira Finance Raih Bisnis Indonesia Financial Award 2021

10 Desember 2021 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 9 Desember 2021 – Adira Finance meraih penghargaan Bisnis Indonesia Financial Award (BIFA) 2021 untuk kategori The Best Performance Multifinance Go Public Company pada acara yang digelar Selasa (7/12). Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang berhasil mencatatkan kinerja cemerlang, memiliki efisiensi tinggi, dan konsisten dalam koridor praktik berbisnis yang baik.

Nilai yang menjadi keunggulan Adira Finance menurut Dewan Juri adalah keberanian membangun beberapa platform digital. Antara lain, inovasi terbaru dari Adira Finance dalam menyediakan layanan pelanggan melalui aplikasi mobile adiraku 2.0. Selain itu, marketplace jual-beli kendaraan baik baru maupun bekas melalui Momobil.id dan Momotor.id, fasilitas pembiayaan multiguna di dicicilaja.com, dan platform reservasi servis secara online, yaitu Moservice.id. 

Dalam kata pengantarnya, Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, Maria Y. Benyamin mengatakan BIFA 2021 juga memiliki makna strategis, yakni mendorong industri finansial baik bank, asuransi, maupun multifinance untuk berperan lebih besar dalam pemulihan perekonomian yang mendapatkan tantangan selama pandemi Covid-19.

“Sebagaimana kita ketahui, selama satu setengah tahun terakhir, dunia dilanda pandemi yang menimbulkan tekanan besar pada hampir semua sektor industri, tidak terkecuali di sektor financial,” ujar Maria.

BIFA 2021 dapat dipandang sebagai penghargaan bagi individu dan perusahaan finansial dalam mengatasi tantangan pandemi tersebut. Sebagai informasi, hingga September ini, Adira Finance berhasil mencatatkan total pembiayaan baru sebesar Rp18,1 triliun, atau naik 36% (YoY) dibanding periode sama tahun lalu. 

Dyaharini Nurhapsari selaku Head of Public Relations Adira Finance berharap penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi perusahaan untuk memberikan kinerja terbaik, sesuai misi perusahaan, yaitu ‘Menyediakan solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan setiap pelanggan’.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN