Home / Berita Terbaru

SIAPA SAJA PEMENANG HARCILNAS 2021?

SIAPA SAJA PEMENANG HARCILNAS 2021?

15 Desember 2021 | Penulis : Corporate Comm

Jakarta, 15 Desember 2021 Sebagai wujud apresiasi kepada pelanggan, Adira Finance menggelar program undian berhadiah Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) 2021 sejak 1 Agustus – 30 November 2021. Pada hari ini, pelanggan setia Adira Finance dapat mengetahui siapa saja 31 pelanggan pemenang HARCILNAS 2021 yang dilunasi sisa cicilannya dan 310 pemenang yang mendapatkan hadiah hiburan berupa pelunasan 1 bulan cicilan.

Proses pengundian untuk mencari para pemenang HARCILNAS 2021 dilakukan secara virtual pada 14 Desember 2021. Disaksikan Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi, serta jajaran Kementerian Sosial, Dinas Sosial, Kepolisian dan Notaris.

“Kami mencatat sebanyak total 2,2 juta kupon undian dari 62 ribu pelanggan mengikuti program ini, dan kami telah mengundi 31 pelanggan beruntung yang cicilannya kami lunasi seluruhnya serta 310 pelanggan yang kami lunasi 1 bulan. Mewakili Adira Finance, saya ucapkan selamat kepada para pemenang! Kami berharap ke depannya semakin banyak pelanggan setia Adira Finance yang merasakan pengalaman menguntungkan melalui beragam program menarik lainnya,” tutur Swandajani Gunadi.

Para pemenang adalah pelanggan setia Adira Finance dari beragam portofolio yaitu mobil, motor, durables dan kredit multiguna.

Program apresiasi pelanggan undian HARCILNAS 2021 merupakan bagian dari perayaan HUT Ke-31 Adira Finance, digelar sejalan dengan janji brand “Sahabat Setia Selamanya” yang menyediakan beragam solusi keuangan untuk berbagai kebutuhan pelanggan. Melalui program ini, pelanggan Adira Finance diharapkan menjadi semakin bersemangat untuk selalu membayar angsuran tepat pada waktunya.

Sebagai bentuk apresiasi Perusahaan kepada pelanggan setia yang terus mempercayakan solusi keuangan kepada Adira Finance, program undian HARCILNAS akan kembali digelar tahun depan, yang akan menghadirkan variasi program sehingga lebih menarik lagi.

Sebelumnya, pelanggan Adira Finance mengikuti program HARCILNAS 2021 dengan cara menukarkan 500 (lima ratus) adirapoin pada aplikasi adiraku dengan satu kupon Undian HARCILNAS 2021. Setiap pelanggan dapat menukarkan lebih dari satu kupon undian, sehingga memiliki kesempatan yang lebih besar dengan cara mengumpulkan sebanyak-banyaknya kupon undian HARCILNAS 2021.

***

TENTANG ADIRA FINANCE

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) berdiri pada tahun 1990 semula dikembangkan sebagai perusahaan pembiayaan mobil, yang kemudian sejak tahun 1997 merambah ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan diambil alih oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon). Saat ini kepemilikan saham Bank Danamon terhadap Perusahaan adalah sebesar 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance menjadi bagian dari Grup MUFG.

Adira Finance telah menjadi perusahaan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani beragam merek dan produk. Pada tahun 2015, Adira Finance mulai memperkenalkan produk pembiayaan perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durable) dan pembiayaan otomotif (mobil dan motor) berbasis syariah melalui Unit Usaha Syariah Adira Finance. Di tahun 2017 Adira Finance turut menghadirkan platform e-commerce pembiayaan multiguna jasa dicicilaja.com, marketplace jual beli kendaraan momobil.id, dan diikuti momotor.id pada tahun 2018. Pada tanggal 20 Februari 2020, Adira Finance meluncurkan inovasi baru di bidang digital yaitu aplikasi layanan konsumen adiraku, yang bisa diunduh melalui Appstore dan Google Store, untuk memberikan pengalaman bertransaksi secara real time dengan mudah, aman dan nyaman.

Sesuai dengan janji brand Adira Finance, “Sahabat Setia Selamanya”, perusahaan terus hadir di sisi konsumen dengan memberikan beragam solusi finansial sesuai siklus kehidupannya, dari pembiayaan multiguna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durable), otomotif (motor dan mobil), hingga pembiayaan umroh.

Saat ini, Adira Finance memiliki peringkat surat utang “idAAA” dari Pefindo, dan peringkat kredit internasional “BBB” dari Fitch dan “Baa2” dari Moodys. Kedua peringkat internasional tersebut merupakan investment grade yang sama dengan peringkat negara Indonesia. Hal ini tentunya diperkuat dengan transformasi bisnis yang berkelanjutan secara digital untuk merespon perkembangan teknologi yang berkembang dengan cepat. Adira Finance melayani 2 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp 44 triliun (2020). Selengkapnya kunjungi www.adira.co.id.

 

 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lantai 53, 56-61
Jl Jenderal Sudirman Kav. 25 Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Terdaftar dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN