Home / Penghargaan

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance, Terpilih Sebagai Indonesia Most Acclaimed CEO 2021

28 Desember 2021 | Penulis : Corporate Comm.

Jakarta, 28 Desember 2021 – Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli,  mendapatkan penghargaan Indonesia Most Acclaimed CEO 2021 with Outstanding Leadership in Digital Service Innovation dalam kategori Multifinance. Penghargaan ini diberikan oleh Warta Ekonomi secara virtual pada Kamis, 16 Desember 2021.

Mengangkat tema Leading with Harmony to Achieve Future Glory, Warta Ekonomi melalui penghargaan Indonesia Most Acclaimed CEO 2021, mengapresiasi kinerja para pemimpin perusahaan dalam meningkatkan performa perusahaan dengan terus melakukan inovasi dan memberikan stimulan positif terhadap perekonomian Indonesia, terutama pada masa penuh tantangan seperti saat ini.

“Di tengah tantangan kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, seorang CEO/Presiden Direktur/Direktur Utama harus memiliki rasa yang tinggi untuk bangkit dan menatap ke depan sebagai cerminan kualitas pemimpin yang baik,” ujar Muhammad Ihsan, CEO dan Chief Editor Warta Ekonomi.

Dalam menetapkan penerima penghargaan, Warta Ekonomi melakukan penilaian Indonesia Most Acclaimed CEO 2021 menggunakan metode survei secara online kepada 5000 responden, dengan rentang usia 22-45 tahun, dari berbagai wilayah di Indonesia. Kriteria penilaian yang digunakan adalah kualitas competency, credibility, responsibility, dan humanity.

Selama berada di bawah ‘nakhoda’ Hafid Hadeli sebagai Direktur Utama, Adira Finance terus berinovasi dan beradaptasi melalui transformasi digital untuk mempercepat proses bisnis dan juga pelayanan. Komitmen ini diwujudkan dengan mengembangkan aplikasi adiraku menjadi versi 2.0. Kini, aplikasi adiraku menyediakan beragam solusi keuangan sesuai kebutuhan pelanggan, maupun calon pelanggan.

 

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Dapatkan informasi terbaru tentang Adira Finance
Subscribe Sekarang


Kantor Pusat Adira Finance

Gedung Millenium Centennial Center Lt. 53-61
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Karet Setiabudi
Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12920

Call Center : 1500511
Email : customercare@adira.co.id
Cari Lokasi Cabang
  • Copyright @ Adira Finance Berizin dan Diawasi oleh OTORITAS JASA KEUANGAN